5 Tips Untuk Menciptakan Bisnis Virtual Saat Ini

Diposting oleh Ade Winahyu on Feb 2, 2011


Mungkin Anda sedang mempertimbangkan untuk menciptakan bisnis atau memperluas bisnis saat ini. Seperti banyak bisnis, investasi dalam persediaan, pengembangan produk atau ruang gudang mungkin terlihat diperlukan. Dan mungkin ini tampaknya menjadi pendekatan yang wajar atau bahkan logis, meminjam kutipan terkenal dari Field of Dreams, "jika Anda membangunnya, mereka akan datang." Setelah semua, sederhana proyek rencana bisnis Anda laba setelah hanya untuk periode sederhana start-up. Saran saya adalah berpikir tentang ini lagi. Ketika membuat sebuah bisnis baru, itu sangat menguntungkan untuk beroperasi dengan cara yang baik adalah kondusif untuk gaya hidup yang fleksibel sementara downside memitigasi risiko, termasuk jalan sampai waktu atau investasi dimuka yang signifikan.

Kemudian lagi, Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat mengurangi risiko dengan mengamankan pinjaman bank, memanfaatkan ekuitas di rumah Anda atau bahkan menarik modal ventura. Saran saya, sekali lagi, adalah untuk berpikir tentang jalan lain, sebaiknya satu bergulir sekitar aturan emas di atas. Ya, ada beberapa orang terpilih yang bisa mengalahkan peluang bisnis tradisional kecil yang sering diperkirakan 5 sampai 1, dimana hanya 20% dari bisnis baru berhasil dalam 3 tahun pertama. peluang modal ventura yang pasti yang terburuk, dimana banyak ahli menjaga kemungkinan bahwa Anda akan berhasil (mencari pendanaan VC, mempertahankan kontrol perusahaan Anda dan menikmati acara likuidasi positif) adalah sekitar 5.000 untuk 1. Bagaimana kemungkinan yang sulit ini? Di sekitar 5.000 untuk 1, Anda akan mendapatkan peluang sebanding dengan disambar petir.

Bootsrap bisnis virtual Anda harus jauh lebih mudah daripada pendanaan batu bata tradisional dan bisnis mortir. Sebelum membuka toko tradisional, atau investasi di kantor fisik, tanyakan pada diri Anda jika Anda dapat bekerja dari rumah kantor, atau jika Anda dapat menyesuaikan operasi Anda untuk mengakomodasi model bisnis virtual. Alih-alih mendapatkan pada pesawat atau kereta api, apakah Anda yakin "muka dengan muka" Skype Jenis panggilan konferensi tidak akan cukup? Dengan biaya sekitar 50.000 per bulan, Anda dapat secara bersamaan konferensi video dengan beberapa orang, terlepas dari lokasi mereka. Alih-alih investasi di depan dalam peralatan modal, dapat pesanan bisnis baru aman Anda di muka, atau bahkan deposito sebelum pengiriman?

1. Jalan pendek untuk uang (terbatas jalan-up atau waktu pengembangan)
2. Tidak ada modal dimuka
3. Uang muka pelanggan sebelum pengiriman
4. Kontraktor berdasarkan bantuan untuk pengiriman
5. Niche marketing peluang (itu jauh lebih mudah untuk menargetkan vertikal dari pada horizontal)

Ketika berpikir tentang usaha berikutnya, pikirkan tentang Top 5 tips memulai bisnis virtual dan jika mungkin, menemukan sebuah model bisnis virtual yang memanfaatkan ini untuk bisnis Anda yang baru atau yang sudah ada. Cobalah untuk mengikuti beberapa atau semua.

{ 0 komentar ... read them below or add one }