5 Tips Jitu untuk Keamanan Konstruksi

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


Pemikiran bahwa lokasi konstruksi merupakan target utama pencurian mungkin akan mengejutkan beberapa orang tetapi ada banyak cerita dimana kontraktor harus merekrut spesialis keamanan konstruksi untuk mencegah vandalisme, pencurian dan bahkan kekerasan fisik di situs mereka.

Mempercayai sifat yang baik rakyat tidak selalu layak, sehingga ketika menjalani sebuah proyek di lokasi konstruksi mungkin anggaran layak untuk jasa keamanan. Tapi sebelum itu dilakukan, itu mungkin ide untuk memilah diri Anda dengan daftar keamanan konstruksi untuk memastikan bahwa semua sedang dilakukan sebelum berpikir tentang investasi keamanan.

1. Penelitian

Pertama, seorang anggota tim konstruksi harus riset daerah itu, mengidentifikasi tingkat kejahatan sebelumnya dan berita kriminal lokal di daerah tersebut. Identifikasi kebutuhan 'untuk keamanan konstruksi awal ini lebih baik daripada mencari tahu di kemudian hari, setelah kejahatan telah dilakukan.

2. CPTED

Pernah mendengar tentang akronim CPTED? Juga dikenal sebagai "pencegahan kejahatan melalui perancangan lingkungan". Cukup dengan memastikan bahwa CPTED memiliki beberapa bentuk implementasi akan menghalangi kriminal dari menjelajah ke lokasi konstruksi. Faktor-faktor seperti pencahayaan, posisi personel, penempatan penyimpanan, pagar dan cakupan CCTV akan membuat seorang kriminal yang sangat sadar akan sekitarnya.

3. Pagar

Bagaimana kuat adalah pagar keamanan? Akan pagar mencegah pidana dalam mengakses situs tersebut, dan pada saat yang sama, menghentikan mengambil sesuatu kriminal? Sebuah pagar yang telah menambahkan keamanan seperti kawat berduri, elektrik kabel dan aktivasi alarm kemungkinan besar akan menghalangi kejahatan.

4. Inventarisasi Aset

Pastikan bahwa setiap item pada situs konstruksi yang dianggap merupakan 'aset' bagi perusahaan diakui dan dipercayakan kepada orang tertentu atau tim di situs. Jika seorang karyawan bertanggung jawab atas keberadaan bagian tertentu kit, maka kemungkinan dia akan ekstra hati-hati untuk yang mana sekitar dan bagaimana hal itu dibiarkan semalam.

5. Kontak

Sebelum memulai proyek, memastikan bahwa manajer proyek memiliki daftar lengkap kontak, dari departemen kepolisian setempat, stasiun kebakaran dan badan pemerintahan. Hal ini juga berguna bagi anggota tim untuk memperkenalkan diri atas nama kontraktor ke situs tetangga, sebagai tetangga juga mungkin tertarik pada keamanan tinggi. Mereka mungkin kemudian tempat karakter mencurigakan di sekitar lokasi konstruksi, sehingga acquainting dengan mereka bisa membuktikan vital.

Kelima pointer di atas dapat membantu Anda dengan keamanan-situs Anda, namun jika hal ini membuktikan terlalu banyak, maka mungkin patut mempertimbangkan jasa keamanan profesional. Informasi lebih tentang konstruksi bangunan: jasa konstruksi

{ 0 komentar ... read them below or add one }