5 Tips Jitu Memulai Usaha Makanan Kecil

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


Jadi, Apakah Anda ingin masuk ke bisnis makanan? Anda suka memasak atau memanggang dan resep rahasia mama yang telah diwariskan dari generasi ke generasi Anda memiliki produk yang bagus dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara membawanya ke massa. Berikut adalah beberapa tips dari seseorang yang dengan adiknya melakukan hal itu.
  1. Di mana Anda menghasilkan produk Anda? Apakah ini sesuatu yang dapat membuat di dapur di rumah dan menjual atau apakah Anda membutuhkan dapur komersial? Hubungi departemen kesehatan setempat dan mencari tahu perizinan dan persyaratan inspeksi dan pembatasan pada apa yang secara legal bisa memproduksi dan menjual dari dapur di rumah. Jika Anda membutuhkan dapur komersial untuk mencari sebuah "dapur menggunakan shared" atau "komunitas dapur menggunakan" di daerah Anda untuk memulai. Ini umumnya memiliki biaya bulanan kecil dan Anda membayar per jam bila Anda menggunakan dapur. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga biaya tetap rendah saat Anda mengembangkan bisnis Anda.
  2. Tentukan titik harga. Memecah apa biaya untuk menghasilkan produk Anda dan toko perbandingan. Membeli produk serupa melalui toko makanan khas daerah atau pasar dan melalui pesaing online. Tanyakan kepada diri sendiri dapat produk Anda perintah harga yang sama, lebih atau kurang. Berapa biayanya untuk menempatkan produk Anda di tangan pelanggan?
  3. Pelabelan. Periksa dengan negara setempat departemen kesehatan Anda dan FDA untuk pelabelan. Ada federal diatur pedoman yang perlu Anda ikuti dan mungkin ada negara kota, lokal atau persyaratan pelabelan kota. Periksa ini dan pastikan Anda mengikuti mereka sebelum Anda menyewa seseorang untuk membuat label Anda. Ini bisa menjadi kesalahan sangat mahal jika Anda perlu untuk mencetak ulang label Anda atau menarik produk Anda dari rak karena label tersebut tidak benar.
  4. Bagaimana Anda kemasan produk Anda? Di mana pun Anda bermaksud untuk menjual barang Anda, Anda perlu menguji, uji dan uji. Anda tidak bisa hanya menempatkan Barang yang cepat rusak dalam kotak dan mengirim mereka. Ketika anda memesan dari pesaing Anda memperhatikan bagaimana Anda menerima barang. Apakah mereka termasuk bata es atau itu vakum dikemas untuk kesegaran. Apakah ini sesuatu barang anda akan perlu untuk tiba dalam kondisi dimakan? Uji kemasan Anda dalam berbagai iklim. Kirim sampel ke Bibi Betty yang tinggal di Arizona dan meminta dia untuk meninggalkan sampel di luar sepanjang hari untuk melihat bagaimana isi tahan. Ingat, ketika pengiriman ke tempat tinggal seseorang mungkin tidak ada untuk segera mengambil paket ke dalam rumah dan mendinginkan. Anda perlu merencanakan untuk ini. Jika Anda bermaksud untuk menjual di toko kemasan Anda bagaimana akan membedakan produk Anda dari yang lain. Pisahkan produk Anda dari kekacauan.
  5. Berapa banyak produk yang Anda jual? Jika Anda menjual lebih dari 1 item, jangan takut untuk memotong dari daftar item, mereka yang tidak menjual atau tidak ada orang yang tertarik Jangan melekat pada produk karena mereka salah satu favorit Anda, tetapi tidak ada orang lain yang tertarik pada mereka. Ketika itu menawarkan sesuatu Anda di situs Anda atau bisnis, Anda harus ada di tangan bahan untuk membuatnya. Jangan gunakan bahan lama untuk membuat sebuah produk, maka akan mempengaruhi rasa dan merusak reputasi Anda. Gunting apa yang tidak bekerja. Pikirkan inventaris Anda sebagai uang dengan tanggal kedaluwarsa duduk di rak hanya menunggu untuk dibuang.
Ada banyak pertimbangan lain sebelum Anda memulai bisnis anda seperti nama bisnis, alamat web, mendapatkan merek dagang, sertifikat bisnis, mendapatkan asuransi, menyewa seorang pengacara dan sebagainya. Membuat daftar dan daftar pekerjaan Anda. Semuanya dimulai saat Anda menerapkan. Ingat Anda dapat memiliki produk hebat atau ide tetapi jika Anda melakukan apa-apa itu tidak lebih dari ide besar atau produk.

{ 0 komentar ... read them below or add one }