3 Hal Pengobatan Siatik Saraf

Diposting oleh Unknown on Feb 19, 2011


Kemungkinannya adalah bahwa dokter syaraf anda tidak tinggal sampai malam mengkhawatirkan linu panggul Anda. Yang sedang berkata, jika Anda tidak membuat sebagian besar waktu Anda di kunjungan dokter Anda, Anda menembak diri sendiri di kaki sejauh terapi nyeri saraf skiatik Anda. Pastikan Anda tahu apa yang harus berbicara dengan dokter Anda tentang. Pastikan kunjungan Anda tidak hanya membuang apa yang bisa saja uang video game sangat baik.

1. Anda Tahu Tipe Siatik - Percaya atau tidak, ada dua jenis umum linu panggul. Mengetahui jenis siatik Anda akan memberi Anda kekuatan untuk target latihan tertentu dan solusi khusus untuk apa yang Anda alami. Meskipun ada jenis lain nyeri saraf siatik di luar sana, dua jenis utama sciatica adalah:

a linu panggul) Umum - Kapanpun Anda mendengar orang berbicara tentang linu panggul, ini adalah salah satu yang mereka bicarakan. Ini adalah linu panggul yang mempengaruhi kebanyakan orang.

b) Skiatika dari sindrom piriformis - Ini adalah bagi orang-orang yang mengalami sakit siatik sebagai akibat dari otot piriformis sekitar Bootie tersebut.

2. Latihan untuk jenis siatik anda-Sekarang Anda tahu jenis siatik Anda, sekarang saatnya untuk meminta dokter yang baik Anda tentang setiap latihan harus Anda lakukan. Ini akan menjadi luar biasa jika satu jenis terapi nyeri saraf siatik bekerja di seluruh papan untuk semua pasien linu panggul. Untuk sebagian besar, hal ini, tetapi beberapa orang akan bersumpah bahwa latihan tertentu bekerja untuk linu panggul bersama mereka sementara mereka latihan sama menyiksa orang dengan linu panggul piriformis.

3. Journal untuk siatik saraf Nyeri Terapi - Apapun jalan yang Anda pilih pada sciatica wonderland aneh yang disebut, pastikan untuk jurnal. Setiap hari, apa yang Anda makan, apa latihan yang telah Anda lakukan, dan apa pil (jika ada) Anda telah diambil. Anda biasanya akan menemukan diri 'hari ini journal untuk membaca hari esok', sebagai makanan dan seperti biasanya membutuhkan waktu sehari atau lebih untuk hasil untuk mulai terlihat. Ambil jurnal ini kepada dokter Anda, kalian bisa mencari tahu apa yang berhasil, apa yang perlu tweak, dan apa yang menghalau ke yang tidak diketahui.

Bukan rahasia yang saya pikir bau Skiatika. Jika anda membaca ini, kemungkinan anda lakukan juga. Rasa sakit bisa menjadi rakasa melemahkan binatang. Lebih sering daripada tidak nasihat dokter itu menyakitkan, mahal, atau sama sekali tidak berguna, ('panas Alternate dan es? Tentu saya senang saya membuang-buang uang latte saya pada sepotong bintang nasihat).

{ 0 komentar ... read them below or add one }