Trik Praktek Pemrograman Yang Baik

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Sebuah program yang ditulis dengan baik digunakan untuk membuat proses pelanggan berjalan lancar. Ada beberapa dimensi pemrograman, yang pertama adalah, jelas, untuk memastikan bahwa program pekerjaan Anda! Kesalahan tidak bisa diterima tidak peduli apa situasinya, dan programmer tidak harus menghindari keniscayaan harus debug untuk menemukan inti masalah. Selama perangkat lunak Anda / website / produk bekerja dengan baik, segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue. Fungsi harus prioritas nomor satu.

Saya tidak mengatakan dimensi lain tidak penting. Anda menulis program untuk orang lain, baik itu pelanggan Anda atau atasan Anda (atau diri sendiri). Jika mereka tidak menerimanya, Anda membuang-buang waktu Anda. Untuk memastikan bahwa program anda berjalan lancar, ada metodologi tertentu dan rekomendasi yang bisa Anda ikuti.

Anda memiliki semua, mendengar ungkapan KISS - Keep it Simple Stupid. Atau Jaga agar tetap pendek dan Manis. Bahkan jika program anda adalah ribuan baris panjang dan berisi beberapa file, selalu dimulai dari sederhana. Apa cara terbaik untuk merancang program ini? Jika Anda menggunakan rumus matematika yang rumit? Jika Anda menggunakan nama variabel yang panjang dan rumit? Apakah logika anda semua tempat? Ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda sedang dalam proses desain.

Komentar - perlu atau tidak perlu? Mereka adalah suatu keharusan. Kemungkinan Anda bukan satu-satunya program membaca anda, dan ketika orang lain membacanya, Anda ingin memastikan bahwa mereka memahami apa yang Anda lakukan. Jika tidak, Anda mungkin harus menjelaskannya, dan itu akan memakan waktu lebih lama bagi mereka untuk memahami. Dimana untuk menempatkan komentar? Itu terserah Anda. bagian manapun dari kode Anda merasa perlu menjelaskan. Komentari blok juga baik, tapi pastikan mereka benar-benar menjelaskan kode. Kita tidak perlu harus menguraikan apa komentar Anda maksud.

Fungsi dan modul - menggunakannya ketika Anda bisa. Mereka bisa menghemat banyak waktu. Mengapa sesuatu yang lebih ketika itu sudah dilakukan? Membuat modul membutuhkan waktu, tapi hasil akan menjadi sia-sia karena Anda akan menghemat waktu lebih banyak di masa depan. Katakanlah Anda membuat fungsi untuk menghitung teorema pythagorem. Mengapa tidak menyimpannya sehingga Anda dapat menggunakannya di masa depan?

Jangan kutipan saya di ini, tetapi jika Anda dapat menemukan kode di internet yang bekerja untuk Anda, menggunakannya. Ada banyak potongan kode gratis di internet. Dalam kasus Anda tersandung pada sesuatu yang twists otak Anda, Anda selalu dapat meminta bantuan dari teman Anda, informasi paling cepat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }