Trik Menyewa Fotografer Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Ketika Anda merencanakan hari pernikahan Anda, Anda akan bertahan berbagai pengalaman, beberapa di antaranya Anda akan terbiasa dengan sebelum titik ini. pengantin muda mungkin telah menyewa katering untuk fungsi masa lalu, atau toko bunga untuk pengaturan non-pernikahan, dan sebagainya. Namun, banyak pengantin perempuan tidak pernah berusaha untuk mempekerjakan fotografer, khususnya untuk mendokumentasikan dan menangkap apa yang menjadi salah satu yang paling hari-hari penting dalam hidupnya. Oh, dan ini penting untuk pengantin pria juga.

Jadi bisa ada banyak tekanan dalam melakukan ini. (Minor pernyataan.)

Meskipun kekhawatiran ini, menyewa seorang jasa fotografer pernikahan dapat menjadi proses yang menyenangkan (atau, setidaknya, kurang dari stres). Yang terpenting adalah Anda harus fokus pada lima perilaku yang berbeda dan karakteristik seorang fotografer dan usahanya.

1. Hubungan

Anda mungkin akan bertemu dengan lebih dari satu fotografer, dan dengan berbuat demikian Anda akan belajar banyak tentang kepribadian dan keterampilan interpersonal fotografer. Anda dapat bertemu dengan orang yang bertindak seperti penjual mobil stereotip yang digunakan, mendorong Anda untuk menandatangani di garis titik-titik sambil tersenyum dan memandang tidak tepat pada ibu Anda. Anda dapat berbicara dengan seorang fotografer, hanya untuk menemukan bahwa dia hampir tidak dapat terlibat dalam percakapan dasar, menandakan kurangnya nya rahmat sosial.

Ini, tentu saja, kasus-kasus ekstrim. Anda akan, meskipun, bertemu kepribadian yang berbeda, dan - suka atau tidak - beberapa kepribadian cocok dengan Anda lebih baik daripada yang lain. Ini adalah cara interaksi sosial manusia. The hubungan umum dari fotografer akan benar-benar penting ketika itu yang paling penting - pada hari Anda menikah. Cari seorang fotografer yang dapat mengadakan percakapan, menyenangkan, dan masih mendapatkan gambar yang dibutuhkan.

2. Gaya

Anda menyewa seorang fotografer untuk satu tujuan utama - yaitu, untuk mengambil foto pada pernikahan Anda bahwa Anda akan seperti setelah hari pernikahan Anda. Anda harus seperti gaya fotografer yang dipilih, menjadi yang tradisional dan berpose, dramatis dengan bakat fashion, photojournalistic dan kontemporer, dan sebagainya. Anda mempekerjakan seorang seniman, dan seni harus menjadi sesuatu yang berbicara kepada rasa estetika Anda. Hal ini, dalam pikiran saya, elemen termudah untuk menentukan. Lihatlah foto sampel, dan Anda mungkin saja saat ini 'Ha A'.

3. Produk

Anda tidak mencari fotografer sehingga Anda nantinya bisa mengklaim bahwa Anda memang membeli paket 'Rose', atau apa pun lucu moniker mereka mengembangkan untuk mereka yang paling mahal rencana. " Anda mencari foto-foto, biasanya foto-foto yang sebenarnya Anda dapat menyentuh dan memperlihatkan kepada nenek anda yang tidak memiliki komputer.

Apa yang saya mendapatkan di sini adalah, Anda mungkin memiliki gagasan tentang apa yang Anda ingin memiliki- di tangan Anda - setelah pernikahan. Yang mungkin sebuah DVD dengan foto-foto resolusi tinggi, mungkin dua ratus 4x6 cetakan, atau album. Apa pun yang Anda inginkan, Anda harus yakin bahwa fotografer dapat menghasilkan, tidak hanya item itu sendiri, tapi item kualitas. Album sangat bervariasi dalam gaya dan kualitas. Cetakan yang dihasilkan di toko kotak lokal besar outlet Anda tidak sama dengan cetakan yang dihasilkan pada printer foto profesional. Pastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan produk-produk fotografer.

4. Profesionalisme

Katakanlah Anda membuat janji dengan seorang fotografer untuk berbicara tentang layanan dan dia adalah dua belas menit terlambat, mengucapkan hal-hal seperti, "wow, lalu lintas buruk," atau, "telah saya kesulitan menemukan tempat itu." Laporan ini mungkin menahan beban dalam acara biasa, tapi ini adalah perencanaan untuk Anda hari pernikahan. Bayangkan bahwa fotografer yang sama membuat laporan yang sama setelah hilang awal pernikahan Anda. Itu tidak bisa diterima.

Misalkan fotografer adalah tepat waktu untuk pertemuan Anda, tetapi Iron Maiden mengenakan t-shirt menyatakan bahwa konser Dublin pada tahun 1984 benar-benar menyenangkan. Anda bahkan bisa seperti Iron Maiden dan masih menemukan gaun kurang dari profesional.

Anda harus mengharapkan, dan memang pantas, seorang fotografer profesional - orang yang menunjukkan kebiasaan dan perilaku dari setiap pemilik bisnis. fotografer perlu tahu praktek mereka dalam dan luar, dan jika Anda mengajukan pertanyaan tentang bisnis mereka dan mereka tampak bingung, maka kemungkinan luar biasa anda akan bingung saat mereka mencoba untuk mengambil gambar Anda. melakukan Profesional berlaku dalam bisnis apapun, dan tentunya tidak kurang begitu dalam fotografi.

5. Benar Gestalt

Psikolog mungkin merasa ngeri pada penggunaan saya 'gestalt' istilah sini, tapi apa yang saya maksudkan adalah ini:

Anda menyewa fotografer lengkap. Mereka akan berada di hari pernikahan Anda dan memainkan peran penting. Anda harus seperti paket keseluruhan.

Jadi 1-4 atas - hubungan, gaya, produk, dan profesionalisme - harus datang bersama dalam pertemuan semua hal lain tentang fotografer dan menghasilkan sebuah paket lengkap yang Anda bisa mendukung. Hal ini penting karena, tentu saja mungkin bahwa seorang fotografer tertentu akan memenuhi kebutuhan Anda pada elemen 1-4, tetapi gagal dalam gambaran umum gestalt. Jika tidak semua berkumpul, berjalan kaki dan terus mencari.

{ 0 komentar ... read them below or add one }