Trik Manfaat Pemrograman Untuk Website Anda

Diposting oleh Unknown on Jan 31, 2011


Memiliki sebuah website sendiri juga menuntut Anda untuk menjadi sadar akan trik pemrograman penting untuk website Anda. Pergi melalui tips pemrograman untuk pengembangan web yang diberikan di sini. Tips ini mulai dari pemrograman, desain, dan promosi yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan Fireworks, Dreamweaver dan Flash.

trik pemrograman ini untuk situs web Anda juga menjadi unsur kebiasaan pemasaran Internet terbaru.

Tips untuk Dreamweaver adalah sebagai berikut:

* Lebih suka menggunakan desain umum untuk halaman di situs Anda.
* Memiliki kode umum untuk menyertakan file.
* Selalu mencoba untuk menghasilkan tombol rollover atau gambar dalam Fireworks dan mencoba untuk menghasilkan gambar Swap juga.

JavaScript (DHTML) kiat meliputi:

Menyerahkan diri dan URL daftar mengarahkan Box. Ini akan membantu Anda untuk membuat kotak daftar, yang, ketika klik mouse setiap pengguna dari pilihan yang tersedia, maka akan langsung ke halaman lain.

Tips untuk Active Server Pages (ASP) meliputi:

* Ketika Anda berhubungan dengan database, pastikan bahwa Anda menutup sambungan di awal dan terbuka sebagai terlambat mungkin dan.
* Selalu menghindari menciptakan rekor set untuk memasukkan dan memperbarui laporan.
* Selalu pastikan untuk menggunakan prosedur yang tersimpan dan disimpan maksimal memperpanjang. Ini akan memastikan Anda eksekusi lebih cepat dibandingkan dengan pernyataan SQL.

Tips untuk Flash meliputi:

* Optimasi trik untuk mendapatkan film flash berukuran mikro untuk Internet. Untuk membuat ini bekerja, perhatikan untuk tidak menggunakan 'Sertakan font semua garis' pilihan sewaktu menggunakan kotak teks.
* Jika Anda menggunakan font biasa, tidak akan meningkatkan besarnya film dibandingkan dengan font biasa.
* Yang paling penting thumb aturan untuk melakukan optimasi mesin pencari yang efektif adalah membuat kata kunci muncul dalam, deskripsi isi judul,, dan semua tag dari halaman web.

Sebagai internet marketer Anda tahu betapa sulitnya itu adalah untuk menarik lalu lintas ke situs Web Anda target. Menggunakan tips pemrograman website di atas akan memastikan bahwa Anda memiliki sebuah situs web tampan yang tidak hanya akan menarik pengunjung tetapi akan memiliki mereka ingin kembali secara berkelanjutan.

Jika Anda berada di luar untuk menarik calon pelanggan dan mengembangkan keberadaan online Anda dan eksposur, Anda berutang kepada diri sendiri dan masa depan keuangan dari bisnis Anda untuk mempelajari apa saja tentang pemasaran internet. Ingin belajar teknik pemasaran internet lebih lanjut tentang bagaimana membangun bisnis yang sukses online?

{ 0 komentar ... read them below or add one }