Tips Pilih Jasa Fotografer Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Jan 12, 2011


Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menemukan jasa fotografer terbaik dan bagaimana membuat pilihan yang tepat:
  1. Toko sekitar untuk fotografer. Jangan puas hanya dengan satu sumber. Cobalah untuk meminta teman-teman dan keluarga untuk rekomendasi, jenis pencarian melalui mesin pencari favorit Anda dan melihat iklan surat kabar dan daftar lokal untuk alamat dan nomor telepon.
  2. Kebanyakan fotografer pernikahan hari ini sudah memiliki situs web, sehingga Anda tidak harus bertemu dengan mereka terlebih dahulu untuk melihat beberapa contoh karya. Jika fotografer memiliki sebuah situs, kemudian check out untuk mencari foto ini beberapa contoh untuk referensi Anda.
  3. Lihatlah masing-masing layanan mereka untuk melihat apakah ini sesuai dengan preferensi Anda. Dari daftar yang Anda miliki, membuat persiapan terdiri dari minimal 3 fotografer.
  4. Setelah Anda membuat persiapan, coba untuk bertemu dengan para fotografer pernikahan dan wawancara mereka mengenai pekerjaan mereka. Biarkan mereka mengetahui ide-ide kreatif dan gambar yang ada dalam pikiran dan mencoba untuk mengukur apakah mereka bisa melakukan ini atau tidak.
  5. Buat daftar kriteria yang Anda cari dalam seorang fotografer. Kriteria ini akan memberi tahu apa jenis layanan yang Anda butuhkan, kualitas pekerjaan yang Anda harapkan, desain Anda ingin memiliki dan anggaran yang Anda miliki. Dengan membuat satu set kriteria, akan lebih mudah untuk menentukan dan mempersempit pencarian Anda hanya untuk satu fotografer yang terbaik akan mengambil foto pernikahan anda.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

tukangpoto said...

Salam hormat,

Kami dari Fotografer Jurnal, ingin menawarkan jasa fotografi profesional
dengan harga yang terjangkau dan kualitas hasil yang dapat diandalkan.

Pekerjaan fotografi yang biasa kami lakukan adalah untuk :
- Foto produk; baik itu untuk keperluan brosur atau konten webstore.
- Foto makanan; untuk display resto atau produk makanan.
- Foto interior.
- Foto company profile.
- Foto fashion.

Agar dapat melihat portfolio hasil pekerjaan kami
anda dapat mengunjungi galeri kami di :
http://www.fjgaleri.blogspot.com

Jika ada pertanyaan, atau ingin mengkonsultasikan kebutuhan fotografinya
jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi :
Didit 081381007303 atau email diditdof@yahoo.com

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih
dan mohon maaf apabila kami sudah mengganggu anda.

Salam