Tips Penting Untuk Sewa Apartemen

Diposting oleh Unknown on Jan 18, 2011


Ada banyak apartemen yang tersedia untuk disewakan, mungkin sulit untuk mencari yang terbaik berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

Ukuran - Gambar apa ukuran apartemen yang Anda butuhkan. Umumnya, Anda ingin memiliki satu kamar tidur hanya per individu, meskipun pasangan atau anak-anak dapat berbagi. Siswa sering berpikir bahwa mereka akan dapat memotong biaya dengan memisahkan sebuah ruangan, tetapi sering tidak ada ruang yang memadai dan tuan tanah tidak mengizinkan praktik ini. Juga mempertimbangkan ukuran kamar-kamar lain. Apakah kamar mandi memiliki cukup ruang? Bisa ada ruang untuk meja makan atau instrumen musik lainnya? Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah jenis bangunan apartemen adalah masuk Apakah rumah dibagi menjadi beberapa apartemen? Kompleks dua lantai? Faktor-faktor ini dapat mempengaruhi tingkat kebisingan. Tanyakan diri Anda jika Anda akan nyaman dengan faktor-faktor ini.

Harga. Lihatlah iklan baris untuk menemukan apa yang harga sewa yang khas adalah untuk daerah Anda. Juga, beberapa bagian kota bisa lebih mahal daripada yang lain. Membuat keputusan pada kisaran harga yang Anda mampu, dan jangan lupa untuk berpikir tentang biaya utilitas dan bensin berangkat kerja dan sekolah. Aturan khas adalah sewa yang tidak boleh lebih dari 30 persen dari penghasilan Anda sebulan. Jangan lupa bahwa Anda mungkin akan perlu membayar pertama (dan seringkali terakhir) biaya sewa sebulan dan jaminan deposito, bersama dengan start-up biaya untuk utilitas, tak lama sebelum atau segera setelah pindah masuk

Utilitas - Tentukan apakah Anda bertanggung jawab utilitas, dan mana yang. Tanyakan berapa banyak utilitas biasanya adalah per bulan. Juga mengetahui apakah Anda memiliki panas gas. Hal ini bisa menjadi sangat mahal di musim dingin, dan rumah sewa banyak yang tidak cukup terisolasi.

Pemilik - Anda akan tergantung pada orang ini untuk menyelesaikan perawatan segera, mengembalikan uang jaminan Anda, dan tidak membiarkan individu untuk memasuki apartemen Anda tanpa izin Anda. Sementara Anda mengambil tur di apartemen, bisa merasakan apakah pemilik Anda dapat dipercaya. Juga, hati-hati membaca kontrak sewa. Katakanlah sewa guna usaha pertama Anda memiliki seluruh halaman yang menyatakan apa yang tuan tanah mungkin dan tidak mungkin dilakukan, maka sewa kedua hanya 2 item yang tuan tanah disebut sebagai / kewajibannya. Sewa guna usaha pertama sepertinya lebih aman. Anda juga dapat meminta penyewa saat ini jika mereka menyukai pemiliknya.

Akhirnya, jika apartemen tersebut baik dan biaya sewa apartemen rendah, tetapi sebagian besar waktu, Anda harus memastikan Anda dapat mempercayai pemilik Anda. Ada banyak tersedia untuk disewa, bisa sulit untuk mencari yang terbaik, tapi begitu Anda lakukan .. Anda akan menyadari upaya semua layak.

{ 0 komentar ... read them below or add one }