Tips Penting Cari Perumahan Yang Benar

Diposting oleh Unknown on Jan 12, 2011


Cara Bandingkan Biaya Perumahan

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir mencari tempat tinggal yang murah adalah semua tentang harga terendah atau bulanan harga sewa. Lihatlah berikut bila membandingkan pilihan:

- Pinjaman biaya. Tingkat bunga yang lebih tinggi di sebuah rumah kecil dapat melakukan pembayaran lebih tinggi dari pada sebuah rumah yang lebih rendah-bunga yang dibiayai pemilik-biaya lebih. Pertimbangkan biaya bunga.

- Asuransi Pemilik Rumah. Benar-benar perumahan murah mungkin tidak begitu murah jika Anda harus membayar lebih karena sistem pemanas tua atau berada di daerah banjir atau gempa bumi.

- Pajak. Sebuah blok atau dua bisa dramatis dalam biaya pajak properti, tergantung pada apakah Anda berada didalam atau di luar kota atau perkampungan.

- Beban Mobil. Hal ini tidak hanya pekerjaan Anda, tetapi juga toko yang dapat lebih jauh jika Anda terlalu jauh dari kota. Perkiraan biaya bulanan Anda mobil berdasarkan lokasi dan kebiasaan Anda.

- Gas, listrik dan utilitas lainnya. RUU pemanasan Anda dapat dua kali lebih tinggi pada rumah tua berangin versus satu hemat energi baru. Pertimbangkan listrik, air, selokan dan biaya pengumpulan sampah juga.

- Perbaikan. Beberapa rumah benar-benar siap untuk hidup dalam tanpa kerja yang dibutuhkan. Cobalah untuk memperkirakan perbaikan tiga tahun mendatang dan dibagi dengan 36 untuk mendapatkan angka bulanan untuk membandingkan.

- Biaya rutin lainnya. Apakah rumah, kondominium atau apartemen memiliki iuran asosiasi? Bagaimana penilaian khusus, biaya keamanan atau uang sampah?

Tuliskan biaya setiap dan semua untuk setiap rumah yang Anda pertimbangkan, sehingga Anda dapat membandingkan hal tersebut. Perkiraan sedekat mungkin jika tidak ada catatan yang tersedia, dan menemukan total rata-rata bulanan untuk masing-masing. Dengan cara ini Anda dapat melihat yang benar-benar pilihan perumahan murah.

{ 0 komentar ... read them below or add one }