Tips Mudah Sewa Apartemen Untuk Mahasiswa

Diposting oleh Unknown on Jan 24, 2011


Jika Anda berangkat ke kampus untuk pertama kalinya, atau Anda sudah tinggal di asrama, sewa apartemen pertama Anda bisa menjadi prospek sulit. Lagi pula, jika Anda belum melalui proses sebelum, Anda tidak tahu apa yang normal atau apa yang diharapkan. Banyak siswa yang memiliki orang tua, teman, atau saudara yang dapat membantu mereka menemukan apartemen yang baik, namun tidak semua orang sangat beruntung. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada bahkan apartemen terbuka untuk Anda. Mari kita melihat sewa apartemen mahasiswa. Ini tidak sesulit yang Anda bayangkan.

Pertama, melihat anggaran yang tersedia, dan mendapatkan gagasan yang realistis dari apartemen Anda bisa menyewa. Sebuah pembacaan cepat iklan yang akan memberitahu Anda apa yang kisaran harga rata-rata untuk daerah Anda. Jangan heran jika apartemen kampus cenderung sedikit lebih mahal daripada apartemen sangat termurah yang tersedia - Anda membayar sedikit untuk lokasi. Ingatlah bahwa Anda mungkin mengalami scam iklan di iklan baris, khususnya online. Jika Anda menanyakan tentang apartemen dan langsung bertanya informasi pribadi, atau sesuatu yang mencurigakan tampaknya, kepala dengan iklan lain.

Pastikan untuk memeriksa setiap keluar kantor atau pemilik sebelum Anda menyewa - mereka mungkin memiliki keluhan yang serius terhadap mereka. Serikat BBB atau penyewa di daerah Anda dapat membantu, seperti yang bisa orang yang sudah menyewa dari mereka sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki mobil, melihat angkutan umum yang tersedia dekat apartemen Anda, dan rute apa sepeda atau berjalan yang tersedia.

Jika ternyata Anda tidak punya cukup uang untuk menyewa sebuah apartemen sendiri, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mendapatkan teman sekamar. Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan hati-hati - berbagi spasi akan mengurangi Iklan Anda secara signifikan, tapi Anda harus bisa mentolerir teman sekamar Anda! Berpikir keras tentang harapan dasar Anda tentang kebersihan, ketepatan waktu dan organisasi, dan teman sekamar wawancara calon atas dasar ini. Jika Anda atau teman sekamar Anda memiliki hewan peliharaan atau hobi yang tidak biasa (seperti seni atau musik) ingat untuk membawa ini dengan pemilik calon Anda. Anda akan perlu tahu apa yang akan dan tidak akan diizinkan.

Selalu pergi ke perjanjian sewa atau sewa dengan sisir bergigi halus sebelum penandatanganan, dan bertanya tentang apapun yang tidak anda mengerti. Ingat bahwa setiap perubahan harus diletakkan dalam menulis di sewa, bukan hanya setuju untuk secara verbal - Anda akan bertanggung jawab atas apa yang secara tertulis. Perhatikan kerusakan saat Anda bergerak dalam dan memberitahu pemilik untuk memilikinya diperbaiki. Anda tidak mau harus membayar mereka ketika Anda pindah. Sebuah sedikit perawatan dan perhatian akan membantu Anda mendapatkan apartemen pertama Anda tanpa masalah. Pastikan untuk melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda sewa.

{ 0 komentar ... read them below or add one }