Tips Mudah Pesan Katering Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Jan 19, 2011


Katering Pernikahan selalu menjadi salah satu aspek yang paling penting perencanaan pernikahan. Selain memilih menu makanan untuk palet, anda juga perlu memikirkan faktor lain - bisa menjadi alergi ada potensi untuk jenis makanan tertentu pernikahan, akan makanan tiba tepat waktu, dan akan itu rasa besar? Untuk semua alasan ini dan banyak lagi, sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk meninjau rincian menyediakan masakan besar melalui pernikahan katering yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Idealnya, Anda akan menemukan seseorang yang memiliki pengalaman dalam katering resepsi pernikahan, makan malam latihan, tema pernikahan dan kamar mandi pengantin. Jika katering adalah desainer roti, adat atau Chef, mereka juga dapat membantu Anda merencanakan pernikahan Anda yang menakjubkan kue atau bagian atas kue. Berikut adalah beberapa tips kami telah menemukan yang mungkin bisa membantu membuat perencanaan pernikahan Anda catering lebih mudah daripada yang mungkin Anda berpikir:

Memenuhi katering (s) secara pribadi dengan pertanyaan.

Banyak penjual bunga pernikahan lokal, perencana dan koordinator tahu industri dengan baik. Tanyakan kepada mereka tentang potensi katering untuk acara anda. Jika Anda menghubungi katering, mintalah untuk bertemu dengan dia secara pribadi. Anda akan ingin mereka untuk menyediakan referensi dalam hal kemampuan dan pengalaman mereka. Pastikan Anda yakin Anda juga menghubungi BBB (Better Business Bureau, bbb.org) untuk melihat apakah mereka terdaftar di sana atau sedang dalam performa baik. Tanyakan katering potensial Anda tentang jumlah terbesar tamu mereka bisa menangani dan ketika katering pernikahan terakhir mereka terjadi. rincian penting lainnya adalah apakah mereka telah diasuransikan, memiliki ijin kesehatan, dan apakah mereka berlisensi. Tanpa kesehatan izin katering tidak dapat menyediakan kebutuhan pangan pernikahan Anda.

Periksa untuk melihat apakah katering termasuk dalam paket pernikahan anda.

Banyak pasangan memilih untuk memiliki tujuan pernikahan dan menemukan bahwa tempat khusus untuk menyelenggarakan upacara pernikahan mereka dan resepsi. Jika ini adalah rencana Anda pastikan Anda memeriksa bahwa katering tidak termasuk dalam paket pernikahan jika Anda memilih salah satu. Jika katering disertakan, pastikan Anda masih menanyakan pertanyaan yang tepat.

Pengecapan

Tanyakan tentang mencicipi makanan. Banyak katering akan memungkinkan mencicipi sebelum pernikahan sehingga Anda dapat memilih masakan yang memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa mengenakan biaya untuk ini, sementara yang lain tidak mengizinkan sama sekali. Gunakan kebijaksanaan, dan jika mungkin, bertanya tentang membawa orang lain untuk mencicipi.

Menulis kontrak baik rinci

Sebuah kontrak bisnis selalu diperlukan dalam setiap transaksi bisnis dan katering tidak terkecuali. Kontrak dapat ditulis dan ditandatangani oleh Anda, kontraktor dan saksi (jika mungkin tunangan anda atau teman) dan harus mencakup bahkan terkecil rincian untuk memastikan tidak ada kesalahpahaman seperti apa yang diharapkan oleh diri sendiri dan katering. Asumsikan Anda akan perlu untuk meletakkan deposit.

Pernikahan menu katering bahan

Tanyakan tentang bahan-bahan yang digunakan dalam menyiapkan makanan Anda. Apakah bahan berkualitas tinggi, apakah panggang katering in-house atau out order (terutama untuk item toko roti dan dessert)? Semua ini akan memainkan peran dalam harga keluar katering profesional utama untuk pernikahan Anda.

Menanyakan tentang kebijakan pembatalan

Selalu bertanya tentang kebijakan pembatalan. Bacalah garis-garis halus dalam kontrak apapun karena mungkin ada sanksi kaku / pajak dilibatkan jika Anda perlu untuk mengubah tanggal acara Anda atau membatalkan sama sekali.

saran lain adalah untuk menaruh beberapa pemikiran ke dalam rencana cadangan. Meskipun jarang dan sangat tidak mungkin sebuah katering pernikahan atau perusahaan katering akan meninggalkan Anda tinggi dan kering, hal-hal aneh telah terjadi.

Pada akhirnya, pilihan masakan pernikahan anda harus sesuai dengan Anda dan preferensi tunangan pribadi Anda dan gaya. Dengan merencanakan katering pernikahan Anda secara menyeluruh dan bijaksana bulan di muka, karena salah satu aspek yang paling penting dari pernikahan Anda akan benar-benar dinikmati oleh semua.

{ 0 komentar ... read them below or add one }