Tips Model Ikal Di Bagian Bawah

Diposting oleh pulat on Jan 5, 2011




Mau mengubah gaya dan Model Rambut agar penampilan lebih seksi? Berikut tips mudah menata model rambut agar Anda terlihat seksi dan dijamin bisa mengundang tatapan banyak pria.

1. Model Rambut panjang ikal
Apabila Anda pemilik model rambut panjang dgn tekstur lembut, coba ubah gaya rambut baru. Buat rambut panjang menjadi berlapis-lapis atau model layers. Model ini akan memberikan tekstur rambut terlihat lebih alami dan indah. Mintalah penata rambut utk menggunting bagian samping kanan kiri rambut Anda, terutama di sekitar wajah. Hasilnya, penampilan Anda akan makin mempesona.

2. Model Rambut ikal sebahu
Apabila Anda memiliki rambut sebahu beri sentuhan sedikit glamor pada bagian samping rambut Anda. Cara ini bisa mempercantik penampilan dan gaya rambut Anda. Beri sedikit gelombang besar dgn alat pengeriting di rumah.

3. Model Ikal di bagian bawah
Penampilan seksi akan makin sempurna jika Anda berani mencoba memberi sentuhan spiral pada bagian ujung rambut Anda. Meniru gaya rambut dari Blake Lively dgn menciptakan ikal bagian bawah rambut dgn pengeriting rambut bisa mengubah gaya rambut jadi makin sempurna. Lalu, oleskan sedikit styling krim antara jari-jari dan memutar bagian kecil rambut utk efek berkilau.

4. Model Kepang atau kuncir ekor kuda
Tips termudah untk membuat ekor kuda atau kepangan sederhana akan terlihat makin seksi, apalagi dgn sedikit volume pada bagian atas wanita  rambut. Model ini akan terlihat seperti mahkota. Caranya, sisir sekitar satu inci dari akar rambut, lalu tekan rambut turun beberapa kali. Beri sedikit hairspray utk rambut di bagian belakang agar tetap terjaga kerapihannya.

5. Ubah rambut lurus jadi berombak
Rambut lurus Anda bisa 'disulap' menjadi sedikit berombak. Gunakan alat pengeriting dgn tipe gelombang besar. Ini bisa menambah seksi penampilan rambut Anda.

Sumber: kosmo.vivanews.com
Temukan Info Lain Seputar Model Rambut 

{ 0 komentar ... read them below or add one }