Tips Memiliki Kebaya Artis

Diposting oleh pulat on Jan 17, 2011





Kebaya Modern - Umumnya orang berpendapat, kebaya modern untuk artis selalu mewah dan glamour. Ini tidak saja berkaitan dengan selera namun juga berkaitan dengan image mereka serta penampilan luxury yang menjadi daya pikat bagi penggemarnya.

Bagaimana Model Kebaya Modern Artis?

Sederhana saja, model-model kebaya modern artis bisa Anda lihat kala para artis itu memakai kebaya. Dalam pernikahan mereka, Virnie Ismail, Nirina Zubir, Bunga Citra Lestari, dll., memakai kebaya yang sungguh indah dan elegannya.

Bahkan Siti Nurhaliza, penyanyi terkenal dari negeri jiran, memakai kebaya modern yang super mewah dalam pernikahannya yang menggemparkan itu.

Kebaya-kebaya modern mereka didesain khusus oleh seorang desainer yang sudah tak asing lagi di kalangan para selebritas. Desain mereka terkadang tidak sesuai pakem kebaya itu sendiri. Namun ternyata, tren kebaya seperti ini yang ternyata disukai oleh para artis.

Anda tentu ingat juga ajang pemilihan Miss Universe dan Puteri Indonesia. Anda bisa membayangkan desain-desain kebaya modern nya? Yah, itu ciri khas model kebaya artis. Unik, dan tentu saja, berharga mahal.

Memilih Kebaya Artis

  • Sebelum menjahit atau membeli kebaya yang seperti punya artis, Anda bisa mencari tahu perancang-perancang mana yang biasa menjadi rujukan para artis dalam membuat kebayanya. Anda bisa mencari informasi model rancangannya di majalah ataupun di internet untuk kemudian dijadikan acuan.

  • Jika Anda memiliki dana yang banyak, sangat dianjurkan untuk mendatangi langsung para perancang rujukan artis tersebut agar Anda mendapatkan model dan jahitan kebaya yang sama dengan tren kebaya artis.

  • Meskipun Anda sudah memiliki kebaya artis yang sangat mewah dan mahal, Anda tetap harus menyesuaikan dress code pada acara-acara yang Anda kunjungi. Jangan sampai fanatisme pada kebaya artis membuat Anda salah kostum di sebuah acara.

Sumber: www.anneahira.com

Temukan Info Lain Seputar Kebaya Modern

{ 0 komentar ... read them below or add one }