Tips Jual Rumah - Etiket Baik Penjual

Diposting oleh Unknown on Jan 14, 2011


Potensi pembeli bukan satu-satunya yang dapat melihat daftar rumah Anda setelah Anda memasang rumah Anda untuk dijual. Vendor aneh dan tidak jujur serta pembeli berpengalaman dan memenuhi syarat akan diinformasikan juga. Serupa dengan setiap transaksi, pembeli, penjual, dan agen mereka sendiri harus mengikuti prosedur tertentu. Beritahu agen Anda segera jika transaksi Anda dengan pihak lain keluar dari tangan.

Agen agresif

Sebagaimana dinyatakan dalam semua iklan Anda, agen real estat Anda harus menjadi orang yang dihubungi oleh pihak yang berkepentingan dan bukan Anda. Namun, akan ada saat-saat agen pembeli akan berhubungan dengan Anda langsung sehingga agen penjual benar-benar akan keluar dari gambar. Jika ini terjadi pada anda, jangan menerimanya. Katakan ini kepada agen anda segera.

Vendor tidak jujur

Ketika Anda waspada orang-orang yang Anda jual rumah Anda, Anda mungkin menerima banyak junk mail di kotak masuk. Puting Dijual rumah Anda memerlukan banyak keputusan membeli baru dan tampaknya, vendor tidak etis tidak memahami hal ini. Banyak perusahaan telah menemukan cara bagaimana untuk mengumpulkan informasi untuk membuat grup mailing list bahkan jika sejumlah asosiasi Layanan Beberapa properti telah diciptakan dan dilaksanakan aturan mengenai bagaimana menggunakan diposting informasi dengan benar.

Informasikan agen real estat Anda jika Anda selalu menerima junk mail sehingga ia dapat memulai penyelidikan.

Pembeli berpengalaman

Beberapa calon pembeli mungkin merasa sangat gembira setelah melihat materi promosi Anda bahwa mereka hanya akan muncul sekitar dan mengunjungi rumah Anda tanpa menginformasikan Anda atau agen Anda. Jangan melakukan tur rumah spontan apakah ini akan terjadi pada Anda. Berikan mereka nomor kontak agen Anda dan memberitahu mereka dengan cara yang bagus yang akan lebih baik bagi mereka untuk menghubungi agen Anda pertama sejak dia adalah orang mengatur kunjungan rumah. Penanganan situasi seperti ini saja tidak dianjurkan karena Anda mungkin secara tidak sengaja memberikan informasi rahasia yang dapat merugikan posisi Anda selama fase tawar-menawar. Informasi lebih tentang jual rumah: dijual rumah jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }