Tempat Liburan Asyik di Utara Jakarta

Diposting oleh Wikey on Jan 14, 2011




SIAPA bilang berlibur harus keluar kota? Ya, berlibur adalah soal pilihan. Di Jakarta pun banyak objek wisata yang bisa kita sambangi di musim liburan seperti sekarang. Meski kata itu-itu saja lokasinya, buktinya setiap liburan tempat itu selalu ramai. Anda bisa menggunakan bermacam transportasi kesana, seperti trans jakarta atau sewa mobil jakarta

ancol

Mari kita tengok wisata bahari di Jakarta, tepatnya di utara Jakarta. Ya. nama yang paling kita Ingat adalah Ancol Taman Impian (dahulu Taman Impian Jaya Ancol-Red). Beragam fasilitas hiburan dan liburan ada di sini.Salah satunya adalah Dunia Fantasi. Lokasi yang menyediakan beragam wahana permainan Ini selalu diserbu pengunjung saat musim liburan Uba. Di sana ada wahana yang sudah ngetop seperti Kora-kora. Ontang-anting. Halilintar, dan Tornado.

Kini, di musim liburan kali Ini, Dufan merilis wahana permainan baru yang memicu adrenalin. Namanya "Hysteria". Pengunjung Dufan bisa merasakan terlontar seketika ke angkasa bak para astronot melesat dengan roket menuju ruang angkasa.Dijamin Anda akan berteriak kencang begitu wahana Ini melesat ke angkasa dan kembali lagi ke bumi dengan kecepatan tinggi. Wow!

Tenang saja, fasilitas permainan ini berbasis teknologi tinggi sehingga dijamin keamanannya, serta telah banyak digunakan di tempat-tempat rekreasi terkemuka di berbagai belahan dunia."Permainan Ini lebih dahsyat dan menarik dibanding permainan yang hampir mirip dan ada di kawasan rekreasi lain di Indonesia karena yang ada di Dufan ini selain lebih tinggi Juga bisa mengangkut Iebih banyak pengunjung sehingga bisa lebih meriah." kata Kepala Departemen Corporate Plan Pembangunan Jaya Ancol JSP Nugroho Da Gomez.

Selain di Dufan. pengelola Ancol Taman Impian. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bulan Juni mendatang-bertepatan datangnya musim liburan-juga akan merilis wahana baru di Atlantis Water Adventure, yakni Kolam Apung.Anda bisa berenang di kolam berisi air laut tanpa harus takut tenggelam Anda tidak perlu bersusah payah jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk merasakan mengapung di Laut Mati. Bahkan pengunjung yang tidak bisa berenang pun bisa bermain air sepuasnya di kolam tersebut tanpa harus takut tenggelam.

Fasilitas baru Ini akan makin menyemarakkan Atlantis Water Adventure, setelah sebelumnya hadir 8 kolam, yaitu Poseidon. AnUla. Plaza Atlas. Aquarius.Octopus. Atlantean. dan Kiddy Pol), serta wahana Water Outbond yang semuanya mampu memberikan sensasi petualangan wisata alr. Kedua fasilitas rekreasi itu. kata Nugroho, sengaja dihadirkan karena Ancol Taman Impian terus berupaya mewujudkan Imajinasi pengunjung lebih dari yang dibayangkan dan suprising sekaligus memanjakan para pengunjung dengan fasilitas hiburan yang Inovatif dan menarik.(bataviase.co.id)

Lihat juga Tiket Murah

{ 0 komentar ... read them below or add one }