Tema Dalam Koas Couple

Diposting oleh pulat on Jan 17, 2011





Kaos Couple - Ingin tampil kompak dan trendi dgn pasangan ? pakai Kaos Couple. Kaos berpasangan dgn gambar dan desain yg trendi dan keren. Dgn kaos couple Anda akan tampil kompak dan serasi dgn pasangan. Untuk desainnya, dapat disesuaikan dgn keinginan atau  kreativitas Anda.

Beberapa Tips memilih kaos couple:

  • Tema-tema kaos couple yg keren dan inovativ menjadi kuncinya, karena masing-masing kaos couple sangat private maka pilihlah tema yg mampu menyambungkan emosi pasangan. Contohnya bertuliskan “Soul dan Mate”.
  • Coba lihat dari sisi pasangan, masing-masing pengguna harus merasa nyaman. Maka sebelum memutuskan untuk membeli atau memesan  kaos couple perhatikan apakah pasangan Anda merasa nyaman menggunakannya. Karena tema kaos couple sangat ekspresif jadi jangan sampai pasanga  Anda merasa malu menggunakannya di depan umum. Kalau memungkinkan berbelanjalah bersama-sama ketika akan membeli atau memesan kaos couple, jadi Anda dan pasangan makin PD ketika memakai kaos couple.


Berikut Cara Mudah memilih kaos couple murah:

kadang dgn kondisi kantong yg kurang memadai kita memilih kaos couple murah dgn harga sebagai faktor utama kita memilih kaos couple, tapi saygnya biasanya kaos couple murah berarti kualitas kaos couple murah itu juga murahan..! nah bagaimana mengatasinya?

  • Carilah supplier kaos couple murah yg terbuka artinya akses kounikasi ke supplier atau penjual kaos couple murah sangat mudah, mereka mencantumkan alamat eail, YM atau bahkan No HPnya
  • Cari harga kaos couple murah yg tengah, artinya tidak terlalu mahal tapi tidak terlalu murah , kamu bisa membaningkannya sendiri di internet,
  • Cobalah menegosiasikan harganya ke penjual biasanya dgn negosiasi yg baik Anda bisa mendapatkan harga yg murah, misal kamu mengajak teman2 Anda untuk juga membeli kaos couple murah nah negosiasikan ke penjual bahwa anda membeli sekaigus 3 pasang misal nah harga boleh turun dong..
  • Pastikan jenis bahannya, biasanya bahan combat sudah cukup bagus untuk kaos couple.


sumber: bisnisukm.com
Temukan Info Lain Seputar Kaos couple

{ 1 komentar ... read them below or add one }

kaos couple said...

kaos couple sangat bagus untuk para remaja, terutama bagi yang sedang jatuh cinta tuch, seakan jadi belahan jiwa,, kita suka sekali sama kaos couple tuch..