Tas Laptop Yg Modis Dan Manis

Diposting oleh pulat on Jan 28, 2011






Tas Laptop - Membawa komputer jinjing, laptop, notebook, netbook, dan sejenisnya dalam tas pundak atau punggung berbentuk kotak dgn warna hitam kini sudah bukan zamannya. Tak mau kalah dgn tas tangan yg berfungsi sebagai salah satu aksesori dalam berpenampilan, tas laptop pun kini semakin modis.

Model yg muncul saat ini bahkan bisa menyamarkan bahwa tas dgn label Taqilla dan Hirakedre, misalnya, adalah tas laptop. Inilah yg menjadi daya tarik bagi konsumen, terutama kalangan perempuan.

Secara garis besar, desain Taqilla terkesan sederhana. Tak banyak kain kanvas, kulit asli, atau kulit imitasi yg bermotif, kecuali motif garis-garis dan kotak-kotak di beberapa model. Detail tas hanya terlihat dari kancing yg berfungsi juga sebagai aksesori pemanis.

Namun, untuk memenuhi selera pasar yg berminat dgn desain bermotif, Taqilla juga memiliki tas dgn motif etnik, termasuk yg terbuat dari tenun yg tengah dalam proses produksi.





Taqilla merancang tas berdasarkan fungsinya. Ada jenis tas laptop untuk membawa laptop dan perlengkapannya, tas dgn kompartemen untuk laptop di dalamnya yg bisa memuat benda lain, dan tempat yg dikhususkan untuk memuat laptop. Awalnya, model-model Taqilla didesain dgn target pasar perempuan pencinta mode yg selalu membawa laptop.

Label lain, yaitu Hirakedre, menciptakan tas laptop modis yg berkesan rame. Tas yg diproduksi di Cimahi, Jawa Barat, ini bercirikan perca warna-warna kontras sebagai detail.

Dgn target pasar yg beragam, mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantoran, Hirakedre merancang motifnya beragam, mulai dari motif-motif abstrak sampai yg terinspirasi oleh alam, seperti bunga, rumah, daun, atau pohon.

Sebagai pembeda dari tas laptop lain, Hirakedre juga mendesain tas dari kain bermotif di bagian dalam, yaitu dari katun dgn motif garis-garis.

Bagian dalam tas terdiri dari tempat laptop pada satu sisi dan tempat charger, CD, mouse, serta mousepad di sisi lainnya. Dgn bentuknya yg tipis, tas ini memang benar-benar berfungsi sebagai tas laptop serta perlengkapannya, bukan tas biasa yg dilengkapi tempat menyimpan laptop.

sumber: female.kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Laptop

{ 0 komentar... read them below or add one }