Tas Dan Lukisan Ekspresi Wajah Anda

Diposting oleh pulat on Jan 18, 2011




Tas Wanita - Lukisan wajah yg biasanya terdapat di dalam pigura, dapat pula dimanfaatkan sebagai hiasan dekoratif pada Tas Wanita. Tas Wanita kasual yg sebagian besar bertali pendek ini berhias lukisan wajah dgn beragam ekspresi. Ukuran Tas Wanita cukup besar agar lukisan terlihat jelas sekaligus fungsional.

Tas Wanita kasual yg sebagian besar bertali pendek ini berhias lukisan wajah dgn beragam ekspresi. Ukuran Tas Wanita cukup besar agar lukisan terlihat jelas sekaligus fungsional.

Agar lebih menarik, Tas Wanita dapat diberi detail mote atau bebatuan yg ditempel di sekitar gambar. Juga ada tusuk feston di sekelilingnya atau rumbai sebagai aksen pada bagian bawah. Anda juga dapat menghadiahkannya sebagai kado unik, dgn melukis wajah si penerima hadiah pada Tas Wanita. Baik itu orang dewasa maupun anak-anak.

Tas Wanita yg terbuat dari bahan denim atau suede berwarna terang dan netral ini cocok dikenakan saat berakhir pekan dgn padanan busana yg santai. Agar tak mudah "cacat", hindari menggunakan Tas Wanita ini terlalu sering. Setelah pemakaian, bersihkan dgn sikat lembut, kemudian masukkan dalam kantung kain untuk menghindari lukisan menjadi cepat rusak.


Sumber: tabloidnova.com
Temukan Info Lain Seputar Tas Wanita

{ 0 komentar ... read them below or add one }