Tahun Kelinci Tahun Bisnis

Diposting oleh malamjumat on Jan 26, 2011


Sambut tahun baru imlek 2011 ini dengan membangun usaha atau menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkannya. Jenis usaha yang saya pilih adalah usaha sewa mobil kenapa usaha ini yang saya pilih karena menurut saya usaha sewa mobil dapat menghasilkan laba yang cukup besar.

Berikut kiat dan tipsnya :

Analisa pasar dahulu sebelum menulai usaha sewa mobil, analisa pasar di perlukan untuk mengetahui modal, jenis mobil yang digemari, harga rental mobil, kompetitor dari usaha Anda, lokasi untuk usaha Anda dan hal penting lainnya.

Mental juga sangatlah di perlukan untuk membangun wirausaha karena dalam menghadapi tantangan pada wirausaha diperlukan mental yang cukup kuat dan mantab.

Modal yang harus di miliki untuk membangun usaha ini memang tidak sedikit karena modal ini diperlukan untuk pembelian mobil, biaya operasional, pembayaran gaji karyawan dan lainnya.

Mobil adalah salah satu fasilitas penting untuk usaha ini karena yang paling di perlukan untuk usaha ini adalah mobil.

Pemilihan lokasi untuk usaha sewa mobil juga diperlukan karena jika lokasi Anda tidak strategis maka usaha Anda sendiri yang akan rugi jadi sebaiknya pilihlah lokasi yang tepat untuk usaha ini.

Harga rental mobil juga harus Anda perhatikan karena yang pertanyaan kedua setelah jenis mobil tentunya harga mobil jika Anda tidak bisa memberikan harga yang ok maka akan sulit untuk mendapatkan pelanggan.

Berikan fasilitas yang beda dengan kompetitor Anda misalnya asuransi, harga miring, antar jemput (bagi yang tidak menggunakan supir) dan lainnya.

Semoga berguna dan bermanfaat. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }