Souvenir Pernikahan Balapan ala Ananda-Marcella

Diposting oleh Wikey on Jan 14, 2011



souvenir pernikahan yang akan disediakan oleh Marcella Zalianty dan Ananda Mikola pada pernikahannya berbau balapan mobil. souvenir yang diinginkan mereka adalah ciri khas dari Ananda yang seorang pembalap.

ananda -marcella


“Kita mau mencari souvenir yang mempunyai ciri khasnya Nanda (sapaan Ananda), seorang pembalap,” jelas ibunda Marcella, Tetty Liz Indriati, saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2010).

Meskipun sampai saat ini, souvenir pernikahan yang diinginkan anak dan calon menantunya belum didapatkan, demi memenuhi permintaan tersebut Tetty akan mengusahakannya.

Tetty memahami kesibukan Marcella dan Ananda. Tak heran kalau bintang film Brownies itu nyaris tidak mempunyai waktu mengurusi tetek bengek persiapan pernikahan. Marcella memilih memercayakan segala urusan pernikahan kepada Tetty.

“Mereka itu enggak punya waktu buat mencari segala sesuatunya. Mereka kan masih sibuk ini-itu. Jadi, Marcella menyerahkan semuanya kepada tante,” tutur Tetty.

Lebih lanjut dikatakan ibu tiga anak ini, di acara pernikahan aktris yang sempat diisukan pacaran dengan Anang Hermansyah itu tidak ada yang spesial.

“Enggak ada yang spesial dan enggak ada yang khusus. Yang terpenting semua berjalan lancar,” harap ibunda Marcella.

Pernikahan sejoli selebriti itu akan digelar bulan depan. Sayang, kapan tepatnya pernikahan berlangsung, baik Marcella maupun Ananda masih merahasiakan.

liputanartis.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }