Semangat Baru dengan Cat Baru

Diposting oleh malamjumat on Jan 6, 2011


Tahun baru yang sudah datang di hadapan kita dan sedang kita jalanin mari kita sambut dengan harapan dan semangat baru agar perjalanan hidup kita terus semangat dan penuh harapan. Nah semangat tersebut sangat penting untuk menjalanin hidup faktor pencipta semangat itu selain dari dalam diri kita ada faktor dari luar misalnya warna rumah, lingkungan dan motivasi.

Yang mau saya bahas adalah rumah kenapa rumah karena saat kita pergi dan pulang adalah kerumah jika desain rumah atau warna rumah tidak memberikan semangat bagaimana bisa semangat. Ada beberapa kiat untuk membuat rumah Anda menimbulakan semangat, berikut :

Konsultasikan keinginan Anda dengan konsultan arsitek rumah pilihan Anda untuk memberikan masukan dan saran yang terbaik untuk desain rumah Anda.

Carilah warna yang cerah, ceria dan bisa menimbulkan semangat Anda misalnya warna kuning, orange, merah dan warna cerah lainnya.

Desain juga harus Anda perhatikan carilah desain yang unik dan fresh sehingga saat Anda meninggalkan rumah dan saat sampai di rumah Anda memiliki suatu semangat baru.

Furniture pun juga harus Anda perhatikan jika sudah ada furniture yang lapuk dan sudah harus di ganti sebaiknya di ganti atau di perbaiki.

Desain interior rumah juga sebaiknya Anda perhatikan carilah interior – interior yang dapat membuat Anda semangat.

Eksterior rumah juga harus di perhatikan karena sangatlah berpengaruh terhadap semangat Anda jadi usahakan ubalah eksterior Anda jika sudah tidak menimbulkan semangat.

Nah jika masih ada tambahan Anda bisa menambahkannya. Semoga berguna dan bermanfaat. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }