Posisi Tepat Untuk Langsing

Diposting oleh malamjumat on Jan 5, 2011


Selamat tinggal perut buncit dan selamat datang perut langsing, namun untuk mendapatkannya wanita harus meluangkan sejenak waktu untuk bergerak. Kali ini kita akan membahas gerakan ringan yang akan membantu anda membentuk perut / mengecilkan perut agar tampil lebih indah. Lakukan dua set dengan masing-masing 10-12 pengulangan untuk setiap jenis latihan, lima kali seminggu.

Lutut berputar

Berbaring anda dengan punggung rata ke lantai. Pastikan posisi berbaring anda senyaman mungkin. Untuk membantu agar punggung tidak sakit, pakailah matras. Letakkan kedua tangan relaks di sisi tubuh sejajr dengan lantai. Perlahan angkat kedua kaki hingga kedua lutut berada di atas perut. Tahan selama 5 hitungan, setelah itu gerakkan lutut berputar ke arah kiri sampai pada posisi sekitar 45 derajat. Perut dan bagian atas tubuh tetap menghadap ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembalikan lutut ke posisi awal sambil tetap mengerakkanya memutar. Ulangi dengan posisi berlawanan.

Posisi setengah jongkok

Berdirilah dengan kedua kaki terbuka. Lalu, kedua tangan memegang dumbel atau medicine balt dengan berat 2-3 kg. Turunkan tubuh hingga dalam posisi setengah jongkok, lalu tarik kedua tangan ke arah bawah kiri tubuh. Rasakan sampai terasa tubuh tertarik ke arah kiri bawah. Posisi tangan berada di samping tubuh, sementara lutut tetap menghadap ke arah depan.

Tahan selama 5 hitungan, lalu perlahan tarik tangan yang memegang dumbel ke arah kanan atas sejauh-jauhnya. Pandangan mata mengikuti gerakan dumbel hingga posisi tangan berada di samping kanan kepala. Rasakan hingga bagian perut terasa tertarik ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi dengan posisi bergantian.

Mari mengecilkan perut dengan cara sehat dan tepat . Sumber : republiktips.co.cc

{ 0 komentar ... read them below or add one }