Persiapan Menu Catering Makanan Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Jan 17, 2011


Berikut ada tips memesan menu katering pernikahan, agar tidak ada rasa kecewa baik bagi Anda sang pengantin, juga para tamu.

* Pihak katering pernikahan biasanya mengadakan acara test food agar Anda bisa mencoba lebih dahulu menu yang ingin Anda pesan. Sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan ini.

* Jangan memilih menu yang aneh atau tidak Anda, pasangan dan kemungkinan orang-orang juga tidak menyukainya. Pilihlah menu-menu yang sudah orang kenali sebelumnya.

* Pilihlah menu makanan yang aman bagi semua orang. Maksudnya tidak semua undangan yang hadir di pesta pernikahan Anda penyuka daging atau sayuran. Oleh karena itu jangan menyediakan makanan yang menjadi pantangan mereka.

* Hindari menyediakan minuman keras. Selain memberikan dampak tidak baik bagi kesehatan, minuman keras juga memberikan efek yang memabukkan bagi peminumnya.

* Makanan bisa saja banyak tersisa. Untuk itu lebih baik berjaga-jaga, dengan menyediakan kantong plastik atau tempat yang bisa menampung makanan sisa. Makanan ini bisa dibawa pulang oleh keluarga atau kerabat Anda.

* Sediakan meja khusus piring kotor, juga tempat sampah yang indah dan “layak” agar mempermudah tamu membuang sampah. Untuk meja khusus dan tempat sampah ini, Anda bisa meminta bantuan pihak katering atau pihak lokasi pernikahan Anda untuk menyediakannya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, informasi lebih tenang makanan katering: catering makanan

{ 0 komentar ... read them below or add one }