Perawatan Wajah Dengan Buah Tomat

Diposting oleh pulat on Jan 25, 2011





Perawatan Wajah - Ada berbagai manfaat kecantikan yg diberikan tomat untuk wajah. Berikut ini macam-macam perawatan wajah dgn tomat yg memberikan manfaat kecantikan tersebut.

Menghilangkan jerawat
Perawatan Wajah - Jika Anda memiliki jerawat yg muncul berkepanjangan, maka tomat bisa menjadi solusi menghilangkannya. Tumbuk tomat segar hingga menjadi seperti bubur, kemudian oleskan pada wajah. Biarkan tomat meresap selama satu jam, baru kemudian bilas dgn air hangat. Lakukan perawatan ini setiap hari selama satu minggu untuk hasil yg maksimal.

Menghilangkan komedo
Perawatan Wajah - Potong tomat menjadi dua dan gosokkan tomat pada wajah dan diamkan beberapa menit. Fokuslah pada bagian yg memiliki banyak mengandung komedo hitam dan jerawat hitam (jerawat batu). Setelah selesai, bilas wajah dgn air hangat. Perawatan ini juga mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori wajah.

Melembutkan & membersihkan kulit
Perawatan Wajah - Campurkan setengah buah tomat dgn dua sendok makan yoghurt. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit, baru kemudian bilas dgn air hangat. Yoghurt akan membuat kulit menjadi lebih lembut sedangkan tomat akan membersihkan kulit dari kotoran yg menempel di wajah.


Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Perawatan Wajah

{ 0 komentar ... read them below or add one }