Peluang Usaha - Aksi Dari Ide Anda

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Anda pasti tahu bahwa ide kecil dapat menimbulkan peluang usaha yang besar. Gerakan pertama adalah untuk memikirkan sebuah gagasan yang akan cocok untuk pasar bisnis. Setelah datang dengan ide, langkah berikutnya adalah untuk meletakkan ide itu ke dalam tindakan. Tentu saja, ini adalah langkah yang sangat sulit dan memiliki gagasan hanyalah awal dari perjalanan. Setelah itu, Anda akan harus menghadapi banyak kendala sebelum dapat melanjutkan dengan proyek bisnis Anda. Ini hanyalah awal dari proses ini dan ada banyak pertanyaan Anda akan harus menjawab bahkan sebelum dimulai.

Salah satu pertanyaan pertama yang harus dijawab ketika melihat peluang usaha Anda, apakah Anda memiliki sumber daya untuk mengubah peluang menjadi bisnis yang berbasis rumah. Pada akhirnya, ini akan menentukan apakah proyek Anda memiliki kesempatan untuk menjadi sukses. Anda harus menentukan apakah atau tidak anda bisa melihat diri Anda menikmati bisnis yang Anda usulkan untuk terlibat masuk Sebagai contoh, jika anda tidak seperti anak-anak, Anda mungkin tidak harus membuka sebuah tempat penitipan anak di rumah Anda. Namun, jika Anda menyukai komputer, dan cukup cerdik untuk memperbaiki mereka, Anda dapat melihat ke dalam memulai perbaikan komputer bisnis berbasis rumah. Poin yang saya membuat adalah bahwa jika Anda dapat menempatkan usaha Anda menjadi sesuatu yang Anda sukai, Anda akan lebih mungkin sukses dengan itu.

Selanjutnya, Anda harus melihat apakah apa yang Anda tawarkan, apakah itu suatu produk atau jasa, yang terbaik untuk wilayah Anda. Tanyakan diri sendiri jika ada kebutuhan untuk produk atau jasa di lingkungan Anda atau kota. Tentukan apakah kebutuhan pasar sudah sedang dilayani oleh bisnis lain di daerah tersebut. Jika demikian, Anda harus mempertimbangkan kompetisi yang akan Anda hadapi, dan menentukan apakah atau tidak Anda dapat menambahkan sesuatu yang lebih diinginkan ke pasar. Anda juga harus menentukan apakah Anda akan mampu membangun basis klien, atau apakah apa yang Anda tawarkan adalah layanan satu kali atau produk. Seperti Anda mungkin telah dikumpulkan, Anda akan lebih sukses jika Anda ingin membangun pelanggan berbasis.

Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa hal lain yang Anda harus mempertimbangkan:

1. Jika peluang usaha Anda unik, Anda akan mendominasi pasar. Namun, jika ada banyak kompetisi, mungkin sulit bahkan untuk masuk ke pasar.

2. Terlepas dari apakah peluang usaha yang Anda terlibat dalam adalah salah satu dari jenis, atau sangat kompetitif, apa pun yang Anda mencoba untuk menjual ke pasar harus berkualitas tinggi. Jika tidak, jangan berharap untuk tetap dalam bisnis lama.

3. Terakhir tapi setidaknya, Anda harus tahu dulu apa sumber daya bisnis berbasis rumah Anda akan dimintakan dari padamu. Anda seharusnya tidak bahwa ada beberapa peluang usaha yang tidak akan biaya sebuah lengan dan kaki, dan akan memungkinkan Anda untuk membuat pendapatan yang bagus. Tentu saja, beberapa peluang perlu diteliti secara substansial seperti tempat penitipan anak, sementara yang lain memerlukan investasi yang tinggi. Either way, Anda harus tahu apa yang Anda masuk ke sebelum melakukan suatu peluang bisnis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }