Pelayanan Dari Toko Bunga 24 Jam

Diposting oleh pulat on Jan 12, 2011





Toko Bunga. kalimat Toko bunga online  layanan 24 jam. Hampir semua toko bunga online  di Jakarta dan juga kota-kota lainnya di Indonesia dan bahkan di seluruh negara mempunyai promosi yang sama. "layanan 24 jam" adalah tumpuan dan harapan seluruh pelanggan (customer) yang dalam keadaan dan kondisi terdesak, terutama oleh waktu. Maka toko bunga layanan 24 jam siap memberikan layanan purna jasa yang menjanjikan.

Menurut kami adalah hal yang menarik untuk mencermati promosi layanan 24/7, terutama bagi sekian banyak toko bunga online  yang notabene merupakan pusat bisnis di Indonesia. Semua tahu bahwa Jakarta adalah kota yang tak pernah tidur sedikitpun sama dengan kota-kota besar lainnya di negara-negara maju di dunia. Meski sebagian besar masyarakat Jakarta terlelap pada malam hari namun sebagian besar yang lain terjaga dengan urusan kehidupan masing-masing.

Tidak percaya? Silahkan anda tengok Pasar Bunga Rawa Belong di Jakarta Barat yang memiliki deretan toko bunga dan prasarananya yang hampir mencapai angka 1000 kios, hampir tak pernah henti meski hari raya sekalipun. Transaksi bunga terus terjadi tanpa pernah henti bahkan meski aliran listrik sering padam. Pada saat lebaran di mana mungkin kita berpikir ada masa jeda pada saat umat Islam melaksanakan shalat Ied, tetap saja ada transaksi di bunga tabur oleh pedagang-pedagang kagetan. Jadi tidak pernah ada kata henti di Pasar Bunga Rawa Belong.

Bagaimana pun menggiurkannya nilai pesanan yang diajukan namun dalam kondisi tubuh yang lelah maka hal itu hanya akan menurunkan kualitas produksi. Apalagi jika produksi yang mereka lakukan adalah puluhan rangkaian bunga papan yang memiliki karakteristi rangkaian yang melelahkan. Seorang pemilik toko bunga yang bijaksana tidak akan memaksakan pegawainya bekerja kembali saat mereka baru saja terlelap. Kecuali jika pesanan yang anda lakukan terjadi pada saat mereka masih memproduksi rangkaian bunga, pasti kata "tanggung dan lumayan" adalah alasan tepat bagi para pemilik toko bunga.

Oleh karena itu, mempromosikan kalimat toko bunga online  layanan 24 jam seyogyanya memperhatikan 3 prinsip dasar berikut ini:

1. Pemberlakuan sistem shift (pergantian pegawai). Sebuah toko bunga full-time 24 jam harus memiliki pegawai yang cukup sehingga dapat memberikan waktu istirahat bagi para pekerjanya.

 2. Imbalan yang memadai. Meski kata cukup dan memadai adalah sebuah relatifitas yang kondisional namun pemberian hak uang lembur bagi setiap pekerja adalah kemutlakan. Jangan sampai ada istilah romusha di dunia bisnis.

3. Tidak ada salahnya kita menerima pesanan rangkaian bunga meski jam 2 dini hari pun, seperti bunga papan duka cita yang memang tidak pernah mengenal waktu. Sebuah toko bunga yang profesional pasti memiliki tenaga kerja yang profesional pula. Maka mereka pasti mampu mengerjakan pesanan dengan cepat dan mengantarkannya tepat waktu.



sumber: www.anadisya.com
Temukan Info Lengkap Seputar Online florist

{ 0 komentar ... read them below or add one }