Panduan Pemakaian Facial Mist Spray

Diposting oleh pulat on Jan 7, 2011






Perawatan Wajah. Facial mist spray atau semprotan penyegar wajah mempunyai banyak manfaat untuk perawatan wajah.  Facial mist spray memiliki banyak kandungan seperti tabir surya, antioksidan, ganggang laut, lidah buaya, pelembab, air, dan mineral yg dapat memberikan nutrisi dan perlindungan bagi kulit. Sebelum make-up, facial mist spray membantu mempertahankan kelembaban kulit. Sedangkan bila setelah ber-make-up gunanya untuk mengatasi make-up yg terasa kaku atau wajah terasa kering.

Facial mist spray dikemas dalam bentuk botol yg mudah dibawa dan dimanapun dapat dipakai untuk menjaga agar kulit tetap segar. Tetapi tidak baik juga terlalu sering menyemprotkan facial mist spray karena air dari facial mist spray akan menguap sehingga membuat kulit menjadi lebih kering. Penggunaan cukup sebelum atau setelah ber-make-up. Maksimal 3 kali sehari.

Panduan pengaplikasian di dalam perawatan wajah adalah dgn menyemprotkan facial mist spray pada wajah, tepuk-tepuk air tersebut hingga meresap di wajah. Dan bila ingin mendapat manfaat aroma terapi, setelah disemprotkan segera lap wajah dgn memakai tisu supaya wajah tidak lebih kering lagi.

Jika ingin make-up terlihat awet, dapat menggunakan facial mist spray pada spons bedak yg digunakan. Tujuannya agar bedak tahan lama di wajah dan wajah akan terasa lebih halus.

Untuk Setiap wanita memiliki jenis kulit wajah yg berbeda. Untuk itu harus  pintar dalam memilih facial mist spray yg cocok untuk jenis kulit masing-masing, karena tidak semua bahan aktif yg ada pada facial mist spray dapat diserap kulit.

Sumber: www.tips-cantik.com
Temukan Info Lengkap Seputar Perawatan Wajah 

{ 0 komentar ... read them below or add one }