Paket Tour Untuk Pergi Ke Bali

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2011


Bali memberikan pelatihan wisatawan baru, kegiatan menarik dan olahraga intens untuk merilekskan tubuh, pikiran dan jiwa. Paket tour bali memiliki banyak berbagai paket wisata dan pilihan hotel mewah. Semua berada di pilihan Anda.

Jelajahi Bali cermat dan studi modus Bali orang mata pencaharian, adat, tradisi dan peradaban. Menghirup udara Bali tak ternoda desa sepeda Anda saat bepergian atau mengambil kesenangan di panorama pegunungan dan menggunakan tangan Anda untuk pertanian, mengalami angin laut sambil menikmati olahraga air atau menjelajahi daya tarik yang tidak biasa di bawah air di Amed, Northeast Bali.There berbagai jenis paket tour di Bali disediakan seperti:

TOURS UNIK

perjalanan tersebut sekitar adalah eksklusif direncanakan untuk mengambil lebih dekat melihat gaya orang Bali itu hidup, dimulai dari bagaimana orang membuat upah hidup melalui budidaya padi, memainkan lagu-lagu musik melalui instrumen merdu bambu, belajar menari tarian tradisional Bali, belajar untuk membuat persembahan yang terbuat dari daun kelapa muda, bunga, buah-buahan dan permen juga untuk makhluk kudus sebagai sinyal menghargai orang Bali. Secara keseluruhan, Bali memiliki budaya yang luar biasa dengan arsitektur yang tak tertandingi, opulently kostum berwarna-warni dan kain tenun tangan, teras padi dan sistem irigasi adat.

Wisata Reguler

Regular wisata menyediakan berbagai wisata reguler semua melalui Bali, untuk mengizinkan Anda untuk berkenalan dengan dan memenjarakan semangat Bali. Timur dekat kehidupan Bali analisis, Utara daerah Bali yang tenang, tari Kecak, Garuda Wisnu Kencana Taman Budaya, pencipta Barat Bali padi, Gunung dan Danau tur Batur, sebuah ekspedisi sehari penuh belanja, bercak di kelas Lumba-lumba, Day Cruise untuk Lembongan Island, di mana Anda dapat bermain dengan laut sehari penuh utuh, bersepeda Mountain, Ocean Rafting atau naik ATV.

PAKET TOUR HOTEL

Menyediakan berbagai hotel mewah yang digabungkan dengan paket wisata dan wisata sepanjang jalan melalui Bali. Berada dalam berbagai kita hotel mewah dengan layanan luar biasa mereka dan mengetahui Bali sampai akhir

KOMBINASI TOUR

Ambil kesenangan dalam dan mengeksplorasi Bali pada day tour yang luar biasa penuh. Dari kawasan pedesaan Bali dan pencipta padi di Tabanan ke kuil terkenal di Bali. Dapatkan sistem tubuh Anda diremajakan dengan air putih berani jeram atau bersepeda di trek Gunung Batur. Nikmati perjalanan sehari penuh belanja, burung-burung eksotis untuk makan dari tangan Anda, pergi melalui perjalanan kota, melihat matahari terbenam di dalam laut dan setelah bekerja keluar tubuh Anda untuk beberapa waktu penyembuhan spa memanjakan atau makan malam di kapal pesiar akan sangat ideal untuk pak hari Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }