Padu Padan Model Kebaya Modern

Diposting oleh Wikey on Jan 26, 2011




MODEL KEBAYA MODERN - Kamu bisa bergaya tidak terlalu formal dengan memakai baju terusan merah halter neck tanpa lengan. Kesan sopan di hari Lebaran bisa didapat dari motif batik. Bisa dipadu dengan anting merah serta, biar tidak terkesan kaku, kamu bisa memakai kalung bulu warna putih dan gelang bersepuh emas. Untuk sandal, kenakan warna netral: hitam.

model kebaya modern

Atasan chiffon bermodel kalung ikat warna marun akan kelihatan menarik dipadu padan dengan kain sutra viscose warna senada. Kamu bisa memakai anting warna pink atau marun, juga kalung etnik, gelang emas bermodel daun, sandal flat abu-abu.

Mau berpenampilan agak formal, model kebaya modern berlengan pendek bisa jadi pilihan. Supaya enggak terkesan terlalu formal, kamu bisa memadukan dengan jins biru. Anting hitam, kalung berbulu merah, gelang perak bermata batu hitam, dan juga sandal hitam akan menambah cantik penampilan kamu.

Kebaya yang satu ini terbilang gaya. Potongannya sangat modern dan agak longgar. Jins warna biru keputihan cocok digunakan kalau kamu ingin berkesan santai. Anting bulat warna oranye, kalung model jangkar, dan sandal datar juga cocok dipakai untuk busana ini.

Gaya kebaya encim tak pernah pudar. Ini salah satu contoh kebaya encim warna putih yang bagus dipadukan dengan kain bermotif etnik yang diikat di samping pinggang. Anting biru bergaya simpel, kalung etnik dari kayu, dan gelang perak juga cocok dikenakan dengan kebaya encim itu. Sandal jepit datar berwarna hijau pun cocok untuk gaya ini. (DOE/LOK)

sumber:female.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }