Menu Sarapan 200 Kalori

Diposting oleh malamjumat on Jan 4, 2011


Siapa bilang mengecilkan perut itu susah ? sebenarnya gampang dan mudah kok asal kita ada kemauan dan mengambil langkah pasti. Saat ini cara mengecilkan perut adalah dengan cara mengatur pola makan yang bener dan sehat, berikut cara yang saya peroleh dari sebuah blog :

* Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.

* Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.

* Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.

* Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.

* Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

Semua itu harus di barengin dengan kegiatan olahraga dan harus disiplin. Erick

{ 1 komentar ... read them below or add one }

second hand baby car seats said...

terimakasih atas informasinya.