Mengintip Mode Gaun Pengantin 2011

Diposting oleh Wikey on Jan 25, 2011




gaun pengantin

GAUN PENGANTIN - Bagi anda yang mempersiapkan pernikahan di tahun 2011, ada baiknya mulai menyiapkan berbagai kebutuhan pesta sakral anda, termasuk diantaranya pilihan gaun pengantin. Tahun ini para desainer gaun pengantin telah memilih tema romantis dan minimalis disertai detail ornamental untuk setiap rancangan mereka.

Tahun 2011 juga menjadi penanda lebih bebasnya kreativitas para desainer mengaplikasikan berbagai pernik dan ornamen seperti Kristal Swarovski dalam rancangan mereka. Hal ini tentu saja menjadikan rancangan lebih segar, sekaligus tidak kehilangan kesan elegannya. Bagi anda yang menyukai rancangan gaun konvensional dengan banyak renda dan lipatan sebagai aksennya, tahun ini tentu tidak akan kalian lewatkan. Aksen romantis dalam renda, bahan bulu dan jaring juga mempercantik penampilan anda di pelaminan serta menjadi ornamen paling hype untuk gaun pengantin impian anda kali ini.

Desain gaun satu bahu juga dipastikan akan menjadi primadona setiap acara resepsi pernikahan. Menonjolkan lipatan sederhana di sekitar bahu dan bagian belakang dengan hiasan kristal besar di seluruh gaun bisa menjadi pilihan. Dimensi romantis juga bisa ditonjolkan dengan pemilihan backless gown yang simpel dengan potongan asimetri. Aplikasikan semua untuk kebutuhan pesta sakral anda. (yuk/blog.id88db.com)

{ 0 komentar ... read them below or add one }