Mencari Tema Dekorasi Pengantin

Diposting oleh Ade Winahyu on Jan 13, 2011


Jika anda merencanakan pernikahan bertema, dekorasi anda akan menjadi lebih penting daripada untuk pernikahan tradisional. Hal ini karena dekorasi Anda yang menentukan tema Anda. Jika Anda berakhir dengan pernikahan putri pepatah hanya karena Anda memakai pernikahan tiara. Anda ingin pernikahan Anda menjadi mudah diingat dan kunci untuk menciptakan sebuah pernikahan bertema bahwa Anda akan melihat kembali dengan kecintaan adalah pilihan dekorasi Anda.

Ketika memutuskan pada dekorasi pengantin untuk tema Anda, maka akan perlu untuk menggunakan imajinasi. Ambil sore hari dengan Anda pengantin pria-to-be atau pengiring pengantin Anda dan mimpi. Jika tema Anda didasarkan pada periode waktu ambil film atau film dan membayar perhatian khusus pada unsur-unsur dekorasi yang mereka pilih.

Kebanyakan dari semua meluangkan waktu untuk membuat tema Anda spesifik. Alih-alih memilih pernikahan taman, misalnya, Anda dapat memilih pernikahan kupu-kupu. Atau pernikahan campuran kumbang atau kupu-kupu, capung, dan bug wanita. Setelah Anda telah membuat tema tertentu akan lebih mudah untuk berbelanja untuk dekorasi bertema Anda karena Anda akan tahu persis apa yang Anda cari.

Cara Cari Dekorasi Pengantin Bertema Anda

Anda mungkin dapat menemukan dekorasi Anda di toko pernikahan lokal atau pihak toko, tapi karena toko hanya mampu untuk menyimpan stok terbatas di tangan Anda mungkin harus mencari di tempat lain. Banyak dekorasi pengantin bertema dapat ditemukan di toko penyewaan partai. Karena pernikahan bertema menjadi begitu populer, banyak pihak sewa toko membawa bertema latar belakang, seperti barat, gothic, atau abad pertengahan.

Internet adalah tempat yang mudah untuk berbelanja untuk elemen dekorasi anda untuk hari pernikahan Anda. Keuntungan yang jelas adalah bahwa Anda dapat melakukan belanja Anda setiap saat, siang atau malam dalam apa pun yang Anda kebetulan memakai saat ini. Tapi keuntungan yang lebih besar Internet telah merupakan kemewahan bisa menawarkan berbagai produk yang jauh lebih luas dari toko lokal Anda sehingga Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menemukan apa yang Anda inginkan. Tentu saja, keuntungan ketiga adalah bahwa apa pun yang Anda beli di internet yang dikirim langsung ke pintu Anda. Anda tidak perlu untuk mengangkut pulang.

Untuk dekorasi pengantin bertema Anda akan menemukan bahwa beberapa dari mereka mungkin harus dibuat dengan tangan, yang lain Anda dapat mengimplementasikan ke dalam tema Anda. Sebagai contoh, tema abad pertengahan itu mungkin baik untuk memiliki kerajinan seseorang sebuah spanduk dengan lambang dan puncak kedua pengantin. Ini akan menambahkan sentuhan bangsawan dengan tema Anda.

Jangan untuk mendapatkan pernikahan Anda nikmat! Ya, pernikahan Anda nikmat dapat memainkan peran besar dalam mengembangkan tema Anda dan sebagai bagian dari dekorasi pengantin Anda. Bahkan, jika Anda memilih nikmat Anda juga ada kesempatan yang sangat baik, Anda tidak perlu menghabiskan banyak sisa dekorasi pengantin Anda. Misalnya, memilih kaca pemegang kartu anggur terjadi sebagai nikmat dan perhiasan kupu-kupu kue di kue pengantin dihiasi dengan anggur permen karet pasta atau marzipan dan daun anggur akan pergi cara panjang untuk mengembangkan tema pernikahan kebun anggur.

Lain Kekhawatiran Dekorasi Pengantin Bertema

Sangat mudah untuk mendapatkan begitu terbungkus dalam salah satu unsur pernikahan Anda bahwa Anda melihat lepas dari unsur-unsur lain yang berperan dalam pengembangan pernikahan Anda bertema. Pernikahan dekorasi untuk tema Anda bukan subjek hanya penting anda akan perlu khawatir tentang. Dengan pernikahan bertema, lokasi juga sangat penting. Anda akan ingin memilih sebuah lokasi yang berjalan dengan baik dengan tema Anda. Old rumah dan kebun bekerja dengan baik untuk beberapa tema, sedangkan tema putri duyung Anda atau tema laut mungkin ingin terletak di pantai - meskipun itu jelas tidak penting.

{ 0 komentar ... read them below or add one }