Memilih Tas wanita Buat Wawancara Kerja

Diposting oleh pulat on Jan 5, 2011





Saat Menghadapi wawancara kerja terkadang membutuhkan trik khusus agar kita memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Salah satunya adalah dengan memperhatikan penampilan. Apa sajakah itu?

Sepatu Wanita
Stiletto mungkin cocok untuk ke pesta, tapi tidak pas dipakai untuk wawancara kerja. Kenakan saja sepatu sederhana yang sesuai dengan pakaian Anda. Misalnya sepatu hak rendah dengan rok, atau boots pendek dengan celana panjang.

Tidak lupa untuk mempertimbangkan kemungkinan harus naik tangga atau berjalan melewati tempat yang tidak terlalu mulus. Sepatu yang berdenyit dapat memberi kesan negatif kepada pewawancara. Namun tidak berarti bahwa Anda harus secara khusus membeli sepasang sepatu baru hanya untuk melakukan wawancara. Yang terpenting sepatu yang Anda kenakan sesuai dengan selera Anda serta tampak bersih, rapi, dan pantas.

Sering sulit untuk mengetahui tas wanita  apa yang cocok dipakai saat wawancara. Anda tidak perlu memakai tas wanita  kerja yang isinya dapat memuat segala macam, mulai dari dompet sampai buku. Bawalah tas wanita ukuran sedang yang bisa memuat dompet, kunci mobil (bila Anda mengendarai mobil), dan beberapa perlengkapan make-up.

Pilihlah tas wanita  berwarna senada dengan pakaian dan sepatu yang Anda kenakan. Jangan lupa untuk membersihkannya sebelum wawancara. Pada malam sebelum wawancara luangkan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan diperlukan pada saat wawancara, karena mencari sesuatu di dalam tas wanita  pada saat wawancara akan sangat mengganggu dan memberi kesan negatif.

Mengapa penting?
Walaupun tas wanita dan sepatu bukan penentu berhasil tidaknya suatu wawancara, tetapi Anda tetap perlu memperhitungkannya, karena hal-hal kecil justru dapat mempengaruhi bahasa tubuh Anda. Misalnya bila pada awalnya ingin mengekspresikan rasa terima kasih tetapi karena tas wanita  yang berat maka posisi tubuh Anda dapat memperlihatkan bahasa tubuh yang sebaliknya.


Sumber: www.tabloidnova.com
Temukan Info Lengkap seputar Tas wanita

{ 0 komentar ... read them below or add one }