Memilih Menu Catering Terbaik

Diposting oleh Unknown on Jan 14, 2011


Ketika Anda merencanakan sebuah menu acara, penting untuk memikirkan hal-hal berikut.

Anda harus mempertimbangkan tingkat profesional para tamu Anda, lokasi dan latar belakang etnis, frekuensi mereka menghadiri acara yang sama sepanjang tahun. Dalam hal ini perencana acara akan dapat mempertimbangkan apa pilihan menu untuk mengusulkan. Secara umum diketahui bahwa tamu yang lebih muda dan setengah baya suka makan spicier, sedangkan generasi tua tamu Anda akan memilih menu yang lebih ringan. Perencanaan menu katering Anda harus mempertimbangkan profil dari tamu anda dan jenis acara yang anda rencanakan.

Menu Acara Anda harus mengajukan beberapa pilihan untuk menyenangkan tamu Anda, misalnya, menawarkan dua-tiga pilihan hidangan; pilihan salad tiga atau lebih; dua makanan penutup - yang sehat dan satu memanjakan.

Tentukan makanan dan minuman sesuai dengan waktu tahun dan mempertimbangkan item musiman dan segar. Memasukkan regional tumbuh produk atau makanan laut segar.

Menu katering harus sesuai dengan jadwal acara. Misalnya, kotak makan siang hanya perlu 30 menit, makan disepuh perlu 1,5 jam dan prasmanan memerlukan 1 jam.

Sebuah event planner harus mengantisipasi kebutuhan khusus yang meliputi: alergi makanan dan pembatasan diet, persyaratan agama. Tanyakan tamu Anda jika mereka vegetarian, vegan, atau memiliki alergi makanan. Perencana acara Anda harus tahu mengenai kebutuhan khusus mereka.

Ruang yang sesuai harus dipilih untuk acara anda. Tamu Anda membutuhkan ruang untuk bergerak jadi pilihlah setup kamar yang nyaman. Tip yang baik adalah untuk setup untuk 8 tamu di meja pesta 10 orang.

Satu ide yang baik lebih membuat menu etnis atau regional dan perencana banyak menu katering seperti perencanaan kegiatan untuk tema etnis. Menu katering etnis Anda mungkin mencakup Asia (Cina, Jepang), Perancis, Yunani, Jerman, Italia, atau Meksiko menu. Ini pasti akan menyenangkan tamu Anda.

Menu perencanaan mungkin merupakan bagian paling menyenangkan dari acara tersebut. Perencana menu Catering akan membantu Anda untuk membuat proses mudah dan sukses. informasi lebih tenteng catering: jasa catering jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }