Melihat Lalu Memilih

Diposting oleh malamjumat on Jan 11, 2011


Sambut tahun 2011 dengan penuh harapan dan pandangan yang penuh dengan optimis dan berani melangkah maju kedepan dengan berani terutama dalam hal berbisnis jika Anda tidak berani dalam mengambil langkah maju dan berani dalam berbisnis maka akan susah untuk memulai bisnis baru Anda.

Dalam pemilihan jenis usaha Anda juga harus pintar, berikut ada beberapa usaha yang mungkin bisa Anda lirik :

Penyewaan Kendaraan

Usaha sewa mobil atau penyewaan kendaraan menurut saya saat ini sedang jadi primadona di bidang wirausaha karena akhir – akhir ini banyak sekali orang yang terjun untuk berbisnis di bidang rental mobil karena laba yang cukup besar akan tetapi resiko dari bisnis ini juga besar seperti kehilangan mobil, kecelakan mobil dan lainnya.

Rumah Makan

Usaha ini dapatkan di katakan dari dahulu sudah menjamur mulai dari rumah makan pinggir jalan seperti warteg, pecel ayam, soto ayam hingga rumah makan yang menyediakan makanan luar negeri dan lainnya.

Bengkel

Usaha di bidang otomotif seperti bengkel sangatlah marak karena begitu banyaknya jumlah kendaraan di kota besar pada kota – kota besar di Indonesia.

Kost - Kost

Usaha sewa rumah atau kost – kost juga marak akhir – akhir ini apalagi jika Anda mendirikannya di daerah dekat dengan perkantoran atau kampus karena usaha ini sangatlah laku dan di minati oleh para karyawan atau mahasiswa.

Mungkin ini hanya sebagian usaha yang saya tulis dan kemukakan ada banyak lagi usaha yang cocok dengan Anda yang penting kita mau memulai dan optimis dalam segala hal serta berserah diri kepada Tuhan maka usaha Anda akan berjalan dengan baik dan berkembang. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }