Kursus Masak Untuk Keahlian

Diposting oleh Unknown on Jan 11, 2011


Anda tidak ingin anak-anak Anda untuk tumbuh tanpa keterampilan yang mereka butuhkan untuk merawat diri mereka sendiri setelah mereka adalah mereka sendiri di apartemen atau di ruang asrama jika mereka pergi ke perguruan tinggi. Salah satu keterampilan yang mereka akan perlu untuk memasak dan panggang untuk diri mereka sendiri. Mereka yang tidak bisa melakukan hal-hal ini biasanya makan di luar sepanjang waktu, membuat mereka lebih rentan terhadap obesitas dan juga rentan untuk masuk ke utang karena sebagian dari pendapatan mereka pergi ke keluar makanan dari rumah. Memikirkan beberapa rencana pelajaran masak sederhana sehingga anak-anak Anda memiliki keterampilan yang mereka butuhkan untuk makan sendiri.

rencana pelajaran Memasak hanya dapat mengajar anak-anak Anda cara untuk memecahkan telur dan goreng dalam wajan. Itu adalah keterampilan yang membantu mereka dengan menggoreng apa-apa, tapi harus ada lebih untuk pelajaran Anda rencana dari sekedar menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukan memasak dasar. Anda harus mengajar mereka mengapa mereka melakukan hal-hal tertentu. Preheating oven membantu rasa makanan lebih baik dan koki item lebih merata, meskipun orang yang tidak mengerti yang mungkin melemparkan pizza dalam oven dingin saat melewatkan pemanasan awal, tetapi kemudian bertanya-tanya mengapa selalu keluar buruk.

Salah satu contoh yang baik dari rencana kursus masak yang baik adalah Alton Brown di Jaringan Makanan. Dia tidak hanya menunjukkan pemirsa bagaimana memasak dan panggang item yang berbeda dalam cara yang sangat sederhana, ia juga menjelaskan mengapa setiap langkah dari proses dilakukan. Mereka yang memahami hal-hal ini tidak hanya mengerti mengapa mereka tidak harus melewatkan langkah-langkah, mereka sering mengambil pelajaran memasak ke hidangan lainnya bahwa mereka mungkin mencoba untuk membuat sendiri. menunjukkan lain di jaringan ini adalah baik untuk pelajaran juga, tapi Alton menjelaskan hal-hal dalam cara yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Mereka yang telah memasak seluruh hidup mereka dapat belajar sesuatu yang baru dengan setiap episode.

rencana pelajaran Memasak harus memulai sederhana dan mendapatkan lebih kompleks sebagai anak Anda semakin besar. Anda bisa mulai dengan hal-hal mudah seperti membuat salad dan persiapan lainnya yang tidak memerlukan mereka untuk menggunakan kompor panas atau oven, tetapi Anda akhirnya harus menunjukkan kepada mereka bagaimana memasak dan panggang dengan panas. Hal ini dapat menakutkan bagi orangtua untuk mengambil langkah ini, karena Anda tidak pernah benar-benar tahu bagaimana mereka akan menanganinya. Pelajaran ini juga harus mencakup keamanan, karena Anda tidak ingin mereka membakar rumah itu atau membakar diri mereka sendiri.

Anak-anak Anda bisa mendapat pelajaran memasak rencana di tempat lain juga, karena ada banyak toko kelontong dan bahkan restoran yang menawarkan program-program untuk anak-anak untuk datang dan belajar tentang persiapan makanan, makan sehat, dan mereka bahkan mungkin pelajaran memasak. Anak-anak Anda mungkin bisa melakukan hal-hal ini melalui sekolah atau melalui organisasi seperti Girl atau Pramuka, tetapi beberapa juga terbuka untuk umum untuk biaya yang kecil. Lihat apa jenis pelajaran memasak Anda dapat menemukan online jika Anda benar-benar tidak tahu di mana untuk memulai atau merasa anda tidak begitu baik di sendiri. Bantuan luar sana.

{ 0 komentar ... read them below or add one }