Komputer Aplikasi - Masihkah Memegang Peranan Masa Depan ?

Diposting oleh Unknown on Jan 4, 2011


Internet membaik dengan aplikasi komputer yang lebih dan layanan jasa, banyak dari aplikasi desktop sudah mulai digantikan oleh versi online hal yang sama. Penggantian ini termasuk suite kantor, manajemen foto, mengedit, email, dan program dasar yang digunakan sehari-hari. Apa yang akan terjadi untuk aplikasi di masa depan? Apakah mereka semua berada di awan?

Awan versus perdebatan non-awan yang paling mungkin adalah salah satu pandangan ke masa depan. Kenyataannya adalah bahwa aplikasi mungkin akan memiliki lebih dari model hibrida. Ini berarti bahwa akan ada cara untuk menggunakan aplikasi yang sama dan alat-alat melalui browser saat terhubung ke internet dengan semacam modus offline masih terus mengelola, mengedit, dan menggunakan peralatan yang dibutuhkan.

Konsep untuk harus 100% di atas awan itu bukan merupakan salah satu yang dibutuhkan dan mungkin tidak akan terjadi. Ada layanan backup sync hari ini bahwa seluruh folder yang dapat diakses dari beberapa perangkat. Data Anda dari aplikasi ini akan berada di komputer Anda serta didukung secara online pada waktu yang sama. Hal ini penting untuk menjaga data Anda pada komputer lokal Anda sehingga Anda selalu memiliki akses ke sana tidak peduli apa. Pada saat layanan bisa turun dan koneksi bisa hilang. Jika Anda memiliki data Anda, Anda dapat bekerja dengan itu terlepas dari masalah ini.

Google melakukan usaha pertama di jenis model hibrida dengan Gears tetapi program ini tidak pernah benar-benar berbentuk Facebook cara itu bisa saja. Dengan HTML5 mendatang akan lebih mudah untuk itu menjadi versi online dan offline dari aplikasi web karena cara standar baru sedang diprogram.

Manfaat lain yang sangat besar dari jenis perangkat lunak online adalah bahwa ponsel akan mengakses data yang sama. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk terus berada di cek dengan semua dokumen dan program bahkan pada ponsel mereka. Banyak perangkat yang dapat menggunakan aplikasi yang sama dan data, akan lebih mudah untuk menjaga segala sesuatu yang Anda gunakan up to date.

{ 0 komentar ... read them below or add one }