Knowledge Berbagai Aplikasi Komputer

Diposting oleh Unknown on Jan 18, 2011


Sebuah rangkuman adalah surat pengantar yang memperkenalkan kandidat untuk majikan dan oleh karena itu penyajiannya harus menarik dan juga mengesankan. Sebuah rangkuman harus menggaris bawahi poin utama dalam surat sehingga calon mampu menghadirkan pertama kualifikasi, keterampilan, sikap dan bakat untuk meyakinkan majikan tentang bagaimana ia dapat berkontribusi untuk organisasi. Untuk tujuan ini, teknologi komputer telah memperkenalkan beberapa jenis dari format file yang dapat digunakan untuk menyajikan resume. File Word format dan dokumen PDF adalah dua aplikasi komputer banyak digunakan untuk membuat presentasi visual mencolok.

Saat ini, banyak perusahaan lebih memilih format file Word sebagai sebuah aplikasi di mana mereka menerima resume kandidat. Dokumen Word adalah sebuah aplikasi diedit yang digunakan untuk mengubah dokumen. Anda dapat mengubah jenis font atau gaya font dan bahkan mempersonalisasikan ukuran font sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan mengkonversi PDF ke Word. Hal ini diharapkan tidak untuk menciptakan nuansa yang berbeda untuk jenis font. Sangat disarankan agar Anda dapat memilih hitam sebagai warna font dan Anda dapat menyorot dalam huruf tebal setiap konten atau topik. Seseorang bisa memilih poin-poin dan menyebutkan kualifikasi tentang pendidikan atau profesional dalam suatu gest. Anda juga dapat menyisipkan tabel dan kolom untuk perabotan rincian kualifikasi pendidikan Anda. Seseorang juga dapat menyebutkan tentang jumlah majikan dan magang atau program pelatihan serta kerja dengan majikan yang berbeda. Penyajian informasi ini dalam bentuk tabel membuat seluruh resume profesional.

Anda juga bisa menyiapkan kesimpulan dalam sebuah aplikasi Portable Document Format. Sebuah format file PDF adalah sebuah aplikasi yang membuat penampilan menarik dan profesional untuk dokumen. Anda juga dapat mengenkripsi file sehingga informasi tidak terhambat dengan cara apa pun. Namun, pengusaha banyak yang tidak suka melanjutkan kandidat dalam jenis aplikasi komputer. Tetapi kelebihannya adalah bahwa Anda dapat membuat file PDF dipindahtangankan pada semua sistem komputer menggunakan PDF ke Word. Dengan cara ini, Anda dapat memilih format portabel dan yang kompatibel untuk tujuan presentasi.

{ 0 komentar ... read them below or add one }