Kiat Dalam Produksi Film Digital

Diposting oleh Unknown on Jan 29, 2011


Tidak ada jumlah perangkat lunak pembuatan film bebas akan membantu Anda mempelajari seluk beluk produksi film digital. Berapa banyak orang di luar sana sudah memiliki teman atau saudara dengan kamera digital dan perangkat lunak editing gratis digital menunjukkan kepada mereka sebuah film mengerikan yang mereka buat? skrining biasanya di ruang tamu seseorang. Teman-teman dan keluarga berkumpul di sekitar makan film popcorn untuk menunjukkan dukungan. Tidak ada yang mengatakan bahwa sementara mereka menonton, tetapi mereka berpikir, "apa POS." Ketika akhir kredit untungnya muncul beberapa orang akan menawarkan kata-kata setengah hati dukungan.

Miskin teknik produksi film digital hanya harus dilihat dalam kaset seks pribadi dan video pernikahan benar-benar buruk. Memiliki peralatan produksi film digital dan perangkat lunak tidak ada gunanya kecuali jika Anda belajar keterampilan tentang cara menggunakan mereka seperti pembuat film indie cerdas. Jika Anda masukkan ke dalam hanya sedikit usaha dan waktu untuk mempelajari prinsip-prinsip inti pokok produksi film digital film Anda akan jauh lebih baik untuk itu. Seperti sebagian besar wilayah kehidupan, upaya lebih anda menaruh bahkan semakin besar hasilnya. Untuk waktu singkat saya memiliki perhatian anda saya akan berbagi dengan Anda beberapa pilar produksi film digital yang akan membuat Anda pembuat film yang lebih baik.

Tidak peduli apakah Anda akan film film Anda dengan iPhone atau Canon XL H1A praktek Camcorder menggunakan mereka sebelum hari pertama pengambilan gambar. Tidak ada yang lebih buruk kemudian mencoba untuk belajar bagaimana menggunakan kamera di set. Cast dan crew akan kehilangan kesabaran menyebabkan frustrasi yang mengarah untuk bekerja ceroboh dan pertunjukan. masalah teknis terhindarkan bisa diampuni saat mereka berhasil. Kurangnya tahu bagaimana di pihak Anda tidak akan. Pemain dan kru akan menghidupkan Anda cepat. Bahkan jika itu adalah semua relawan tim produksi mereka mengharapkan anda untuk menghargai waktu mereka dan tidak menyia-nyiakannya.

Sebagian besar pembuat film indie menggunakan lokasi pengambilan gambar mereka memiliki akses ke. Ini pembuatan film pintar untuk mengambil script Anda untuk lokasi Anda dan menentukan di mana Anda ingin posisi kamera untuk menjadi. Dalam pembuatan film langsung bicara ini dapat dilakukan dengan lembaran tembakan kamera sederhana dan storyboard. Secara umum selembar shot adalah daftar berurutan apa yang Anda inginkan kamera untuk film selama adegan tertentu. Anggap saja seperti petunjuk untuk mendapatkan tempat. Dalam hal ini tempat beberapa adalah akhir dari adegan Anda. Storyboards didasarkan pada ide yang sama, tapi ilustrasi yang digunakan sebagai pengganti kata-kata saja. Mengetahui dimana anda akan secara visual sebelum Anda mendapatkan di set sangat meningkatkan kemungkinan film Anda akan mendapatkan selesai dan tidak menjadi POS. Plus memiliki peta jalan film memungkinkan Anda lebih banyak kesempatan untuk menjadi kreatif dengan tembakan Anda karena Anda tidak hilang bertanya-tanya, "mana saya pergi selanjutnya?"

Jika Anda harus mengemis atau meminjam mikrofon directional eksternal (shotgun mic) untuk menembak Anda melakukannya. audio buruk akan membuat orang ke film Anda lebih cepat dari popcorn microwave bisa pop. Dua kesalahan umum banyak calon pembuat film membuat adalah mereka tidak memperhatikan cukup untuk penempatan mic saat syuting dan mereka tidak repot-repot untuk membuat catatan tentang masalah audio mungkin pada lokasi tertentu. Anda akan terkejut berapa banyak perbedaan penempatan mic yang baik menambah kualitas audio. Bahkan jika Anda hanya bersenjata dengan satu begitu-begitu senapan mic Anda cara yang lebih baik daripada hanya mengandalkan built-in mic kamera. Dengan mic senapan eksternal Anda memiliki kebebasan untuk menemukan tempat terbaik untuk menjemput audio. Selama satu film menembak kita menyadari bahwa kita punya kualitas suara yang lebih baik dengan menangkap dialog dari bawah para aktor sebagai lawan di atas mereka. rock n roll kami suara orang pergi dari berdiri di tangga langkah untuk berbaring telentang mereka. Ini bekerja mengagumkan untuk audio.

Jangan terpaku pada bagaimana lokasi sejuk yang tampak jika memiliki masalah audio. Hindari lokasi dekat rel kereta api sibuk, bandara, atau daerah lalu lintas tinggi jika ada dialog penting yang perlu dicatat selama adegan. Sebagian besar anggaran film indie tidak mampu membayar biaya penggantian dialog otomatis (ADR). Go dalam berpikir audio apapun anda merekam pada lokasi yang akan Anda miliki ketika Anda mengedit karya Anda.

Ada banyak lagi untuk produksi film digital kemudian apa yang saya bisa menutupi untuk waktu yang terbatas saya telah perhatian Anda. Tapi aku yakin tips ini akan membuat Anda lebih cerdas pembuat film indie. Jika anda serius dan lapar untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat film sukses bersama daftar untuk Movie Biz Coach. Saya telah ditandatangani pada sebagai kontributor tetap dan memiliki ton untuk berbagi pada pembuatan film dari screenwriting untuk distribusi.

Bagi orang-orang di luar sana senang kaset membuat seks pribadi, video pernikahan benar-benar buruk, atau film POS ini adalah tempat berpisah kita sebagai teman. Saya hanya berharap Anda menggunakan salah satu pilar produksi film digital aku telah berbagi dengan Anda untuk memperbaiki apa yang Anda ingin menonton. Percaya atau tidak itu akan membuat apa pun yang Anda menembak lebih baik. Kali ini Sid mengetik FADE OUT. informasi lebih tentang produksi film: rumah produksi film

{ 0 komentar ... read them below or add one }