Kiat Blog Bisnis Anda

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2011


Apakah Anda blogging untuk bisnis Anda? Inilah mengapa Anda harus dan bagaimana memaksimalkan potensi blog Anda.

Mengapa Blog?

Bisnis harus blogging. Bahkan jika Anda sebuah perusahaan lokal kecil, pelanggan Anda menggunakan internet untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian mereka. Anda memiliki kesempatan besar untuk berinteraksi dengan mereka melalui blog Anda. Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, berbagi informasi, mengumpulkan umpan balik, dan membangun loyalitas.

Tidak hanya akan blogging membantu Anda berbicara dengan orang, mengumumkan produk, berita saham, dan komunikasi lainnya tetapi juga akan membantu Anda terus meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Setelah perusahaan membangun situs mereka, banyak membuat kesalahan dengan meninggalkan situs seperti. website statis akhirnya kehilangan kepentingan orang-orang dan mesin pencari. Dengan menempatkan sebuah blog di situs Anda, Anda terus-menerus posting sesuatu yang baru dan yang akan membuat orang dan mesin pencari datang kembali untuk melihat apa yang ada di sana. Dengan blogging, Anda akan mulai mendominasi mesin pencari untuk kata kunci yang berbeda dan frase yang berhubungan dengan niche bisnis Anda dan ini dapat membantu Anda melampaui pesaing Anda di hasil pencarian untuk sangat dicari kata dan ungkapan.

Bagaimana Anda membuat blog Anda sukses? Berikut adalah beberapa tips:

* SEOize
* Mintalah umpan balik
* Menguangkan
* Gunakan Media Sosial
* Mintalah Pelanggan
* Analisis!

SEO:

Sebuah blog bisnis yang memiliki posting reguler menambahkan akan mendapatkan manfaat maksimal. Dengan menggunakan strategi SEO, anda akan meningkatkan kekuatan blog yang untuk membawa lalu lintas.

Komentar:

Umpan balik penting. Blog yang menciptakan dialog dapat membantu Anda menggunakan informasi untuk layanan yang lebih baik kebutuhan pelanggan Anda dan meningkatkan reputasi merek Anda. Banyak konsumen lebih cenderung berurusan dengan perusahaan yang membuat mereka merasa didengar.

Komentar di blog Anda juga akan meningkatkan visibilitas Anda di search engine sebagai mesin pencari melihat ini sebagai suara popularitas dan popularitas sama relevansi dan yang akan sama dengan lebih banyak lalu lintas dikirim cara Anda.

Social Media:

Sosial media alat membantu Anda meningkatkan lalu lintas ke blog Anda. Gunakan URL blog Anda di profil media sosial, link ke posting blog baru diterbitkan dalam baris status Anda di situs-situs seperti Facebook, MySpace, Twitter, dan lain-lain dan menonton meningkatkan lalu lintas Anda.

Tip: media sosial bookmarking tool Pasang di blog Anda untuk mendorong pengunjung Anda untuk berbagi posting dengan orang lain karena hal ini akan meningkatkan pembaca Anda juga.

Monetisation:

Jangan lupa untuk menguangkan blog itu. Jadilah informatif tapi jangan takut untuk menggunakan "ajakan untuk bertindak" sesekali untuk membuat orang untuk membeli. Link di blog dengan link ke halaman lain atau hiasi dengan spanduk yang menjual produk Anda.

Meminta Langganan:

Jangan lupa untuk menambahkan tombol langganan yang mendorong orang untuk mendapatkan pemberitahuan bila ada posting baru.

Analytics:

Dan, memiliki hasil dianalisis sehingga Anda dapat lebih memanfaatkan jenis posting yang efektif, kata kunci yang membantu Anda mendapatkan lalu lintas yang diinginkan, dan untuk jaringan dan terlibat dalam percakapan dengan orang yang telah dihubungkan ke Anda dari situs mereka atau sosial media profil .

{ 0 komentar ... read them below or add one }