Jeruk dan Jeruk Bali Produk Pelangsing Langsung Dari Alam

Diposting oleh pulat on Jan 21, 2011





Produk Pelangsing - Punya resolusi menurunkan berat badan di tahun 2011? Ternyata tak perlu dengan makan Produk pelangsing atau berdiet ketat hingga menderita. Dengan sedikit cermat, berbagai jenis makanan bisa membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Apa saja ya?

Memiliki tubuh ramping dan cantik memang idaman tiap orang. Segala cara dilakukan, tak terkecuali dengan diet super ketat konsumsi Produk pelangsing yang berlebihan. Padahal jika mengkonsumsi makanan yang tepat, pasti tubuh ramping bisa di dapat.

Berikut ini beberapa bahan makanan yang direkomendasikan oleh medsavailable yang bisa dimanfaatkan untuk pembakaran lemak lebih baik di dalam tubuh.

Cabe Rawit
Senyawa capsaicin yang terdapat pada cabai rawit menciptakan efek thermogenik, yang memberikan rasa panas. Sehingga membantu membakar lemak dan kalori, dapat meningkatkan metabolisme dan berlangsung selama ber jam - jam usai makan.

Apel dan Berry
Apel dan berry  merupakan sumber pectin yang memiliki sifat mengikat kandungan air yang dapat membatasi jumlah sel lemak yang diserap oleh tubuh.

Pisang
Buah yang mengandung karbohidrat, potasium, dan magnesium, bisa hilang selama berolahraga  keras. Jadi, jika dimakan sebelum olahraga, bisa mengembalikan energi dan elektrolit yang hilang. Setiap potong buah pisang, terdapat 3 gram serat yang akan memberi rasa kenyang.

Jeruk dan Jeruk Bali
Buah - buahan yang memiliki vitamin C, dapat meluluhkan lemak sehingga lemak dalam tubuh menghilang, bukan mengendap.

Kayu manis dan Bawang putih
Dapat membantu memetabolisme makanan 20 kali lebih cepat. Makanlah makanan yang dapat membantu menjaga kadar insulin rendah, sehingga memaksimalkan pembakaran lemak. Konsumsi kayu manis sangat dianjurkan untuk diet diabetes.

Asam Lemak Esensial
Lemak ini dtemukan pada ikan salmon dan tuna, yang dapat menurunkan tingkat leptin. Telah terbukti dapat memperlambat metabolisme yang menyebabkan obesitas.

Jahe
Berperan mengembangkan pembuluh darah, membakar kalori pada tubuh dan metabolisme sebesar 20%.

Sumber: food.detik.com
Temukan Info Lain Seputar Produk Pelangsing

{ 0 komentar ... read them below or add one }