Interior Ruang Makan dan Tamu

Diposting oleh malamjumat on Jan 10, 2011


Apa desain arsitek interior rumah yang unik dan bagus di tahun 2011 ? apapun desain rumah Anda yang penting Anda melakukan dengan hati dan tepat dalam memilih arsitek interior yang tepat.

Berikut arsitek interior untuk rumah Anda yang di berikan oleh anneahira :

Interior Ruang Tamu

Ruangan pertama yang menjadi ciri khas sebuah rumah adalah ruang tamu. Di tempat inilah ciri khas pemilik rumah dapat terlihat.

Beberapa interior yang harus ada dalam ruangan ini antara lain tempat duduk (sofa) dan meja, pajangan di sudut ruangan, bunga lengkap dengan vasnya untuk diletakkan di atas meja dan berbagai pajangan untuk digantung di dinding. Jika Anda memiliki lemari pajangan, Anda bisa menjadikannya tempat meletakkan berbagai pajangan menarik maupun foto dengan bingkai tentunya.

Interior Ruang Keluarga

Beralih ke dalam, ruang berikutnya yang ada biasanya adalah ruang keluarga. Arsitek interior rumah idaman yang bisa Anda letakkan pada ruang ini diantaranya adalah sofa lengkap dengan mejanya, televisi dengan mejanya, lemari untuk berbagai pajangan foto keluarga juga dapat Anda letakkan di sini.

Di bagian lantai, Anda bisa menempatkan karpet yang nyaman. Untuk dinding ruangan ini, foto keluarga bisa menjadi salah satu pilihan.

Interior Ruang Makan

Ruang makan adalah ruang berikut yang bisa kita tata sesuai interior rumah idaman. Di dalam ruangan ini, satu set meja dan kursi makan adalah interior yang wajib diletakkan.

Selain itu, Anda juga bisa meletakkan lemari makanan dan kulkas sebagai pelengkap. Untuk tembok, Anda bisa memasang lukisan-lukisan, seperti gambar buah-buahan atau bunga. Bisa juga lukisan pemandangan.

Interior Kamar Tidur

Interior rumah idaman yang harus diletakkan pada kamar tidur haruslah senyaman mungkin. Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat dan merupakan tempat yang sangat pribadi.

Jadi jangan ragu – ragu lagi untuk memilih interior rumah Anda. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }