Gaun Pengantin Tepat di Hari yang Sakral

Diposting oleh Wikey on Jan 27, 2011




Anda merasa tubuh kurang ideal sehingga merasa sulit menemukan gaun pengantin yang tepat? Dengan panduan berikut ini, masalah Anda pun dapat terpecahkan!

gan pengantin
Si Dada Besar

Kebaya yang tepat untuk Anda adalah kebaya bersiluet baju kurung. Hindari aksen/ detail besar-besar dan bertumpuk di seputar dada. Pilih korset dan bra yang tepat untuk menyempurnakan tampilan Anda.

Si Leher Pendek
Kenakan kebaya berleher V rendah, kotak, atau leher sabrina. Tata rambut Anda dengan model ditarik ke atas, dengan begitu leher Anda dapat terlihat jenjang.

Si Pinggul Besar
Hindari kebaya dengan aksen atau detail di bagian pinggang. Pilih model kebaya modern dengan detail di bagian dada atau leher untuk mengalihkan fokus orang lain dari pinggul Anda yang lebar.

Si Lengan Besar & Atletis
Jatuhkan pilihan Anda pada gaun pengantin tanpa lengan, lengan pendek atau tube dress. Memilih gaun pengantin berlengan malah akan membuat tubuh menjadi lebih berisi. Biarkan lengan terekspos dengan memilih model gaun tangan terbuka. Pilihan lain adalah memilih busana dengan detail menarik di bagian torso.

Si Tubuh Mungil
Gaun berpotongan empire, semi ballgown atau gaun A-line bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang bertubuh mungil.
Hindari gaun yang bertumpuk dan materi yang berat. Jangan pula memilih gaun beraksen besar atau aksesori yang berukuran ekstra.

Si Tubuh Pendek Besar
Gaun simpel berpotongan A-line atau slip dress dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh pendek besar. Hindari aksesori dan gaun dengan aksen besar/bertumpuk.

sumber:tabloidnova.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

kavyanto said...

nice inpoh
keep posting

kunjung balik ya,,,
//reddevilzza.blogspot.com/