Foto Model Siap Untuk Pemotretan

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2011


Bibir cantik membuat setiap wanita bahagia. Dengan daya tarik menggoda mereka, dan kaya, warna seksi, bibir di majalah tampaknya mendapatkan semua perhatian. Jika Anda memiliki karir modeling Anda dapat menghidupkan gaya Anda, dan tambahkan percikan warna dengan memilih warna lipstik yang tepat.

Ketika Anda melakukan pemotretan foto model Anda, bentuk dan warna bibir Anda sangat penting dalam membuat foto Anda yang indah. Selalu mengambil beberapa warna lipstik dengan Anda sehingga Anda dapat mengubah warna Anda untuk pergi dengan pakaian berbeda.

Lip Liner untuk Bibir Anda

Apakah Anda ingin bibir Anda menjadi penuh atau tipis, Anda dapat membuat bentuk bibir Anda dengan menggunakan lip liner. Pertama, Anda harus selalu sesuai liner anda dengan warna lipstik Anda.

Ketika menerapkan lipliner Anda, selalu mulai dari bagian tengah bibir atas Anda dan pergi ke sudut luar ekstrim.

Jika Anda memiliki bibir benar-benar tipis, Anda dapat membuat mereka terlihat lebih besar dengan sedikit overlining, dan tidak pernah menggunakan lipstik yang warna gelap, karena ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih kurus.

Anda Memilih Warna Lipstik

Untuk pengambilan foto Anda, pastikan lipstik Anda adalah warna solid dan sekitar satu warna yang lebih gelap dari yang biasanya memakai. Ini akan membantu dalam membuat bibir Anda menonjol dan memungkinkan Anda untuk menggambarkan yang terlihat seksi.

Juga, ketika memilih warna lipstik Anda, penting untuk mengingat hubungan lipstik untuk warna kulit. Naungan yang Anda pilih harus memiliki saturasi warna yang sama seperti kulit Anda. Jika warna kulit Anda yang mendalam, Anda dapat mengenakan warna lipstik yang mendalam dan tampak hebat. Sebagai contoh, sebuah model kecantikan Afrika Amerika bisa mengenakan warna lipstik dalam merah, seperti merah, karena nada pujian kulitnya.

Api merah ceri atau mesin mungkin tidak menyanjung, dengan kontras terlalu banyak. Jika Anda kulit nada sedang, Anda akan terlihat hebat di semua warna merah. Jika warna kulit Anda pucat, nada beige dan pink bagi Anda.

Ingin Show Off Keriput Anda?

Keriput dan garis-garis gelap ditekankan dengan warna lipstik yang mendalam. Selama Anda menjaga warna kulit vs prinsip lipstik warna dalam pikiran, Anda harus berhasil memilih warna lipstik menyanjung.

Seasons dari Warna Tahun dan Lipstik

Sedangkan merah adalah klasik semua-Amerika, warna ringan seperti frosting-pink atau "jelas" warna lipstik juga pilihan. Perempuan sering berubah naungan mereka warna lipstik dengan musim. Selama bulan musim semi, cahaya merah muda cenderung memilih favorit.

Sebagai cuaca berubah lebih musim panas, begitu pula warna lipstik wanita. Ini adalah lipstik gratis-untuk-semua! Warna yang lebih berlebihan, intens, dan fruity. Shiny, bibir glossed juga modis, tapi tidak pernah memakai lipstik glossy untuk pemotretan karena akan muncul seperti jika Anda tidak mengenakan apapun gloss sama sekali.

Pink lebih kemerahan, merah lebih terang, dan hampir tidak ada yang memakai "jelas" warna lipstik. Dengan musim gugur, nada menjadi lebih tenang dan matte, dan "jelas" sekali lagi keuntungan popularitas.

Deep merah yang cocok dengan lingkungan musim gugur terlihat di mana-mana. Netral dan nuansa merah kecoklatan bisa memuji pakaian kencang-down. Sebagai pendekatan musim dingin, "jelas" nada menjadi warna musim. Reds, seperti pada musim gugur, sekali lagi dalam gaya.

Warna Lipstik untuk Fit Anda

Dengan warna kulit dan faktor lipstik warna dalam pikiran, bersama dengan pengetahuan tentang warna musiman di bawah ikat pinggang Anda, Anda hampir cukup informasi untuk memilih warna lipstik pribadi Anda! Hanya satu rahasia kecil tetap, yang banyak wanita tidak mempertimbangkan.

Apa efek warna bibir yang Anda miliki di cacat atau gigi menguning? Nah, salah satu manfaat lipstik merah adalah bahwa hal itu membuat kopi atau rokok gigi bernoda terlihat lebih putih dari warna lipstik merah muda. Di sisi lain, noda dan jerawat dapat menggabungkan dengan warna merah untuk menyorot ketidaksempurnaan tersebut.

Dengan menggunakan tips ini dan lusinan nuansa warna bibir yang tersedia, Anda dapat memiliki bibir yang besar dan indah layak tembakan majalah. Jika ada "tester" di toko Anda, menaruh dab di bagian depan tangan Anda. Lipstik nuansa dapat berubah bila diterapkan ke kulit Anda.

Trik ini memberikan preview naungan warna bibir sebagaimana akan terlihat pada warna kulit Anda yang memberikan keuntungan luar biasa.

{ 0 komentar ... read them below or add one }