Fitting Gaun Pengantin di Butik

Diposting oleh Unknown on Jan 5, 2011


Sering terjadi bahwa pengantin menemukan gaun pengantin yang dia benar-benar suka, tetapi terasa hilang sesuatu. Jawabannya? Mulai dengan gaun sebagai dasar, dan menambahkan rincian unik Anda sendiri khusus sampai Anda memiliki gaun pengantin impian Anda. Hal ini tidak hampir sama menakutkan kedengarannya pada awalnya. Berikut adalah beberapa saran yang bagus untuk bagaimana menyesuaikan gaun pengantin Anda.

Nomor satu persyaratan mutlak untuk sebuah gaun pengantin adalah bahwa hal itu menyanjung sosok Anda lebih daripada pakaian lainnya Anda pernah dipakai. Jika anda menemukan gaun yang membuat Anda terlihat seperti satu juta dolar dan lain gaun yang memiliki semua rincian yang Anda suka, tetapi tidak melakukan keadilan sosok Anda, Anda harus memilih gaun bagus! Kemudian gunakan rincian dari yang lain sebagai inspirasi untuk mengubah gaun pengantin pertama ke dalam visi Anda. Suara keras? Seorang penjahit yang baik dapat membuat itu terjadi, layaknya tentu saja.

Salah satu cara yang sangat cantik untuk menyesuaikan gaun pengantin adalah dengan menambahkan hiasan renda. Ambil selembar luas renda perbatasan dan membungkusnya di sekitar bagian tengah dari sutra sederhana Sebuah gaun-line. Layer pada pita atau sabuk untuk mendefinisikan dan menekankan pinggang, dan Anda akan memiliki gaya klasik yang indah dengan minimum usaha. Cara lain yang indah untuk menggunakan renda untuk mempersonalisasi gaun pernikahan Anda adalah dalam bentuk appliques. Mereka dapat besar atau kecil, berat Alençon renda atau Chantilly tipis, dan appliques dapat ditambahkan ke hampir semua bagian dari gaun pengantin, bahkan lebih dari kain ringan seperti tulle atau organza. appliques renda ringan tersebar di atas rok gaun pengantin untuk sentuhan feminin atau menciptakan gaya formal dengan ujung renda rumit dalam. Jika Anda memakai perhiasan pengantin kristal, pikirkan tentang menambahkan sentuhan manik-manik kristal untuk renda untuk membuatnya lebih menakjubkan.

Berbicara tentang kristal, mereka adalah salah satu hiasan paling populer untuk menambah gaun pengantin. Ingin cara cepat untuk menambahkan drama ke bagian belakang gaun Anda? Tambahkan deretan tombol cermin kristal didukung. Mereka bisa pergi hanya untuk ukuran pinggang, atau aliran semua jalan ke bawah ujung dari kereta api untuk drama bahkan lebih. Tombol tidak perlu bekerja, jadi ini bisa menjadi proyek yang sangat mudah dengan dampak yang besar. Sebuah kristal pra-dibuat manik-manik trim membuat tambahan yang indah ke leher atau pinggang gaun pengantin. Atau gunakan ini perhiasan gemerlapan untuk berdandan polos tali spaghetti. Ketika menambahkan aksen permata berpakaian Anda, pastikan untuk berkoordinasi dengan perhiasan kristal pengantin Anda.

Sebuah cara yang bagus untuk benar-benar mengubah tampilan gaun adalah untuk menambahkan overlayer ke rok. Ini adalah proyek yang cukup besar, tetapi dapat menghasilkan dividen yang sama besar. Sebuah organza tipis atas kain kaku akan mengubah gaun standar menjadi sesuatu yang jauh lebih lembut dan musim panas (ide bagus jika Anda mengenakan adik Anda atau gaun ibu dan ingin mengubah penampilannya secara dramatis). Sebuah beberapa lapisan tulle tipis akan menambahkan efek ethereal indah untuk gaun. Anda juga mungkin berpikir menambahkan sedikit warna lembut saat layering kain. Batas hanya kreativitas Anda.

Dari bulu untuk bordir berwarna, kemungkinan untuk menyesuaikan gaun pengantin Anda terus dan terus. Apakah Anda ingin menambahkan pop sedikit atau benar-benar mengubah tampilan gaun, dapat menjadi sangat menyenangkan untuk menambahkan hiasan sendiri. Terbaik semua, ketika Anda selesai personalisasi gaun pengantin Anda, Anda akan tahu bahwa itu benar-benar salah satu dari jenis yang - seperti kamu.

Info terkait: gaun pengantin, gaun pesta

{ 0 komentar ... read them below or add one }