Film Romantis Penambah Gairah Seks

Diposting oleh malamjumat on Jan 11, 2011


Kehidupan seks Anda kurang hot atau kurang menyenangkan atau juga kurang gairah ? ada berberapa tips dari saya biar seks dengan pasangan semakin mantab kehidupan seks juga mantab, berikut tipsnya :

Olahraga

Olahraga merupakan kegiatan yang menyenangkan karena dapat membantu, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengecilkan perut sehingga saat Anda melakukan hubungan seks Anda tidak malu karena perut yang buncit.

Makanan Sehat

Makanan sehat juga dapat membantu menghilangkan perut buncit atau mengecilkan perut Anda karena dengan makanan sehat makan libido naik, kesehatan tubuh juga terjaga sehingga hubungan seks akan berjalan dengan baik dan lancar.

Sayuran Segar

Mengkonsumsi sayuran segar juga dapat membantu daya tahan Anda saat berhubungan intim dengan pasangan selain itu juga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda.

Film

Carilah film – film romantis yang dapat membuat pasangan Anda ingin di perlakukan seperti adegan – adengan yang ada di film romantis tersebut.

Minuman Alkohol

Hindari minuman ber – alkohol seperti vodka, bir, anggur merah dan minuman lainnya karena minuman – minuman tersebut hanya akan membuat perut Anda semakin buncit dan kesehatan hormon Anda akan terganggu.

Rokok

Ini juga salah satu faktor yang membuat perut buncit semakin buncit, mandul dan berbagai gangguan kesehatan lainnya jadi hindari rokok jika ingin hubungan seks dan libido Anda semakin hot.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Obat Kuat said...

jadi kepingin nonton film romantis nich..