Empat Tehnik Photo Pernikahan Yang Baik

Diposting oleh Unknown on Jan 27, 2011


Pengenalan beberapa pelatihan fotografi dan program telah membuka peluang bagi calon fotografer banyak untuk belajar dan menguasai teknik fotografi pernikahan. Sebagai trend membaik sendiri melalui waktu, banyak teknik yang relevan foto pernikahan sudah dikuasai dan dipraktekkan oleh beberapa fotografer pernikahan.

Anda mungkin bertanya-tanya ada apa dengan photo pernikahan yang membuatnya begitu menarik dan menyenangkan. Selain dari fakta bahwa foto dianggap sebagai salah satu memorabilia paling indah dari sebuah pernikahan, itu juga dianggap sebagai salah satu cara yang paling efektif untuk menunjukkan kreativitas dan mengekspresikan seni. Dan jika belajar lebih banyak tentang fotografi pernikahan adalah salah satu rencana utama Anda tahun ini, maka di sini adalah 4 atas teknik-teknik yang pasti efektif untuk membantu Anda datang dengan hasil pernikahan terbaik foto.

1. Campuran warna dan cahaya. Seorang fotografer pernikahan baik terampil mengetahui relevansi kombinasi warna yang tepat dan intensitas kecerahan untuk hasil keseluruhan foto. Cahaya dan warna mengganggu lainnya kadang-kadang dapat merusak kualitas foto dan bahkan dapat menyebabkan resolusi miskin. Ini adalah saran untuk selalu memeriksa jumlah cahaya dan sinkronisasi warna terutama bila itu adalah acara pernikahan outdoor. Menemukan sudut kamera yang tepat adalah satu pertimbangan penting dalam baris. Dikatakan bahwa foto terbaik yang diperoleh saat Anda mengambil foto menggunakan 45o dari bawah. Untuk beberapa fotografer, sudut ini sangat cocok untuk hasil yang lebih jelas dan lebih menarik.

2. Pemilihan latar belakang. Hasil mengesankan foto pernikahan sangat tergantung pada jenis latar belakang yang Anda gunakan. Ingat: subjek utama yang sempurna hanya akan berubah tidak menarik jika tidak ada pilihan yang tepat dari latar belakang yang diamati. Pikirkan sesuatu yang akan membuat foto pernikahan stand-out. Anda dapat merencanakan untuk mengambil gambar pra-perkawinan mengundang pasangan untuk berpose untuk beberapa tempat yang menyajikan alam dan perkotaan. Anda juga bisa desain sebagai sesuatu yang trendi dengan gemerlap mode yang menjadi populer sekarang.

3. Pengaturan kamera. Set up kamera ke pengaturan yang sesuai. peristiwa Indoor biasanya memerlukan pengaturan berbeda dari kesempatan terbuka terutama karena adanya cahaya. Pertimbangkan juga perbedaan pengaturan saat mengambil menangkap ke diam dan benda bergerak. Seiring dengan itu, Anda juga harus mengambil ekstra hati-hati pada penyesuaian pada sudut, resolusi dan jarak dari obyek terutama jika ia melibatkan kombinasi dari satu atau lebih gambar.

4.The posisi subjek. Tinggi daya tarik dan keunikan dicapai ketika Anda tahu bagaimana menampilkan subjek Anda ke posisi tertentu. Anda dapat mengambil foto pada sudut yang berbeda dengan hanya subjek berdiri dan masih datang dengan foto yang indah. Ingat: selalu mengawasi organisasi dan tata subjek yang tepat sebelum mengambil tombol hit. Banyak cara lain untuk membuat menonjol pernikahan foto Anda adalah untuk mengatur mata pelajaran sesuai dengan ukuran, tinggi atau warna. Jika Anda sudah cukup terampil untuk melakukan trik, Anda dapat menggabungkan mata pelajaran dan membuat variasi posisi dan muncul dengan foto-foto yang paling menarik.

Hasil foto yang dihasilkan miskin biasanya menunjukkan kurangnya pengetahuan tentang beberapa fotografer pernikahan ketika mereka keluar melakukan pekerjaan mereka. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda.

Ingat: itu membutuhkan latihan dan eksposur untuk menguasai teknik fotografi pernikahan. Jadi, jika pernah anda melihat diri anda menikmati pengalaman, jangan ragu untuk menghabiskan waktu belajar lebih dari itu.

{ 0 komentar ... read them below or add one }