Efisiensi Konstruksi Bangunan Baja

Diposting oleh Ade Winahyu on Jan 30, 2011



Anda bisa melihat bahwa di seluruh negeri cenderung meningkat terhadap konstruksi gedung baja untuk penggunaan komersial. Bangunan-bangunan memiliki komponen kebanyakan pra-rekayasa struktur yang perlu dipasang di lokasi konstruksi. Ini adalah cara yang cepat dan ekonomis untuk menyiapkan sejumlah struktur dalam waktu tercepat. bangunan logam Pra-rekayasa jauh cocok untuk melengkapi fasilitas perumahan untuk proyek-proyek rekayasa besar atau kompleks industri. Dari sisi biaya, bangunan ini bekerja lebih murah. Biasanya proyek-proyek tersebut terikat waktu, yang menuntut bergerak pria dan bahan dalam jumlah hari dihitung mulai bekerja. Pelaku proyek tidak memiliki cukup waktu untuk membangun bata konvensional dan struktur mortir. Orang pindah dari tempat lain membutuhkan dengan benar bersembunyi di sedikitnya jumlah hari untuk memulai kegiatan proyek utama. Dengan bangunan pra-rekayasa, hanya siap untuk menginstal roll logam Facebook pintu aksesori praktis yang nyaman digunakan dan menyatu dengan baik dengan struktur.

Bangunan-bangunan logam memiliki kelebihan beberapa warisan. Pertimbangan pertama untuk memilih untuk konstruksi pra-engineered adalah kecepatan konstruksi karena tidak ada waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan atau pengaturan. Struktur ini dapat diletakkan Facebook bahkan di daerah terpencil yang tidak ada listrik karena pengelasan tidak terlibat. Komponen terkunci dan / atau terpaku. Keuntungan kebalikan dari itu adalah mudah pembongkaran dari struktur dan beralih ke lokasi lain. Logam yang digunakan untuk konstruksi seperti ini dapat didaur ulang seperti itu menawarkan nilai jual kembali. Tidak ada penggunaan kayu menunjukkan anggota yang mendukung pembangunan ramah lingkungan karena konservasi kayu. biaya asuransi rendah adalah keuntungan tambahan karena ada sedikit resiko kebakaran.

Selain faktor biaya, struktur logam seperti perlu aspek-aspek lain tertentu yang harus diingat. Sebuah contoh yang menonjol adalah kebutuhan isolasi. Logam adalah konduktor panas yang baik. Ini karakter logam tidak sebanding dengan batu bata konvensional dan mortir. Dalam tidak ada ekstrem, kondisi cuaca panas atau dingin, struktur tersebut ditempati. Oleh karena itu, isolasi menyediakan untuk struktur logam menjadi tak terpisahkan. Insulasi konstruksi logam tersebut tidak mungkin datang murah. Selanjutnya, berbagai bahan isolasi tersedia dengan kelebihan dan kekurangan individu, pengaruh harga. Biaya Tenaga Kerja menginstal bahan isolasi adalah pengeluaran tambahan.

Ada banyak pemasok bangunan logam. Harga bervariasi dari perusahaan ke perusahaan tergantung pada kualitas dari komponen. Umumnya mengukur tipis anggota struktur biaya kurang. Namun, anggota logam tipis yang dijual tidak dicat. Lukisan dengan cat direkomendasikan Polyester Siliconized merupakan pengeluaran tambahan yang terlibat dengan bahan dicat.

Beberapa pertimbangan lain yang mempengaruhi harga juga terlibat. Hal ini sangat mungkin bahwa pemasok tidak menawarkan paket lengkap termasuk harga bahan isolasi. Juga, adalah mungkin bahwa harga dikutip dari komponen logam tidak termasuk biaya membawa ke situs. Biaya membawa bahan dapat bekerja di luar cukup mahal, terutama jika lokasi pembangunan sangat jauh atau berlokasi di daerah terpencil. Dalam kasus seperti sebuah konstruktor harus mempertimbangkan biaya tercatat. Oleh karena itu, sebelum membandingkan harga yang ditawarkan oleh pemasok yang berbeda semua aspek harus dipertimbangkan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }