Cara Tepat Pakai Model Bisnis Online

Diposting oleh Unknown on Jan 30, 2011


Seperti yang paling tahu, ada begitu banyak metode yang berbeda untuk menghasilkan pendapatan online pribadi. model bisnis online semua sangat mirip dengan yang Anda sudah familiar dengan di dunia offline. Online pedagang dapat menjual barang dan jasa, menjual informasi, memproduksi atau mempromosikan produk untuk distribusi grosir, mengiklankan, berkonsultasi dan banyak lagi - seperti mereka dapat di dunia offline. Semua model bisnis online berkisar pada pemilik usaha yang mampu menyediakan produk atau jasa yang memberikan nilai tambah bagi kehidupan manusia, baik yang disediakan pada atau offline.

Model bisnis dasar pertama kita akan meninjau adalah model pedagang. Seperti pedagang offline, pedagang online akan mengkhususkan diri dalam menjual dan memberikan produk dan jasa ke pasar online. Beberapa contoh adalah situs web katalog, toko kelontong dan berbagai produk lain dan organisasi layanan penjualan. Model produksi adalah sebuah model bisnis dimana sebuah perusahaan atau bisnis akan memproduksi produk atau membuat barang yang tersedia di beberapa fashion untuk konsumsi online. Contoh dari model bisnis ini akan menjadi perusahaan atau bisnis yang mengembangkan teknologi perangkat lunak atau online lainnya yang membantu perusahaan dan individu dengan beberapa tugas yang online atau kegiatan. Lain model bisnis dasar online adalah model iklan. perusahaan iklan online dan bisnis akan memberikan layanan iklan dan mempromosikan bisnis online lainnya dan perusahaan. Online pedagang dan produsen barang dagangan akan sering mencari bantuan dari pengiklan online untuk meningkatkan bisnis dan pengakuan. Model iklan biaya pelanggan mereka biaya untuk mengiklankan produk pelanggan dan layanan.

Model bisnis berikutnya untuk ditinjau adalah model afiliasi, yang mempunyai kemiripan dengan model bisnis periklanan. Mereka adalah serupa karena periklanan merupakan aspek penting dari kedua model. Perbedaan utama dalam semacam ini strategi bisnis adalah metode bagaimana pengiklan menciptakan penghasilan mereka. Dalam model iklan, pengiklan akan dibayarkan berdasarkan jumlah iklan yang didistribusikan. Dalam model afiliasi, afiliasi akan beriklan untuk perusahaan dengan mempromosikan produk dan jasa untuk dijual, tetapi mereka harus benar-benar menjual produk atau jasa untuk mendapatkan komisi.

{ 0 komentar ... read them below or add one }